Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:24 WIB

  • News

  • Megapolitan

Ahok Dipenjara Tak Mengurangi Rasa Hormat Saya, He Is My Hero

Titi bersama Ahok (harianindo)
Titi bersama Ahok (harianindo)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Meski Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dinyatakan bersalah oleh majelis hakim dan dihukum dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama, namun hal itu tak mengurangi rasa hormat dari pendukungnya.

Salah satunya adalah seniman Titi Rajo Bintang. Lewat akun Twitternya, ia mengungkapkan tentang kekagumannya pada sosok Ahok. Bahkan baginya, Ahok adalah pahlawan.

Berikut pandangan Titi tentang sosok Ahok, dikutip dari akun Twitternya, Jumat (19/5/2017).

Walaupun dia dipenjara, tdk mengurangi rasa hormat saya atas kerja keras kepeduliannya thdp Jakarta selama ini.

Buat sy Ahok itu gak selalu benar. Dia jg manusia py kesalahan. Tp hal2 positif yg dia lakukan jauh lebih banyak. Apa kt bs apresiasi itu?

Buat sy,kalau dia memang manusia menyebalkan dan gak buat apa2 utk negara ini,ga akan ada kesedihan sedalam ini dan bkn hanya di Indonesia.

Kalau dia bukan org yg baik walau jg py salah,ga akan ada ribuan bunga utk dia dan puluhan ribu bahkan jutaan lilin utk seorang Ahok. GBU.

Dan akhirnya saya bicara... Ini pndpt pribadi sy,gpp kl gak setuju, spt saya jg gpp kalau gak setuju sama pendapat kalian. Kt saling respect aja biar ga terpecah ok

Yaudah segitu dl, Ahok aja udh ikhlas jalani ini.. skrg sy jg harus ikhlas. Tapi tetap.. HE IS MY HERO! I love you pak!! @basuki_btp.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?