Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:42 WIB

  • News

  • Megapolitan

Ini Tiga Momen Berharga Marissa Haque di Oktober 2017

Marissa Haque (fajar)
Marissa Haque (fajar)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi Marissa Haque tak sabar menunggu pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno, pada Oktober 2017 mendatang, menggantikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Oktober 2017 ini, disebut Marissa, akan menjadi momen yang sangat berharga, karena selain pelantikan Anies-Sandi, juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya dan sang suami, Ikang Fawzi.

Ikang Fawzi lahir pada 23 Oktober 1959 di Jakarta, sementara Marissa lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 15 Oktober 1962.

"Duh, jadi tak sabar menunggu bulan Oktober 2017 besok ini, selain ada HUT saya dan mailaf @ikangfawzi, juga akan ada pelatikan Gubernur & Wakil Gubernur DKI terpilih @aniesbaswedan &@sandiagauno," ujar Marissa lewat akun Instagram-nya, Jumat (19/5/2017).

Sebelumnya, Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang digelar pada April lalu, dimenangkan oleh pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Keduanya unggul atas petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat.

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini telah ditetapkan sebagai pemenang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada 5 Mei 2017 lalu, dan akan dilantik pada Oktober 2017 ini.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro

Apa Reaksi Anda?