Sabtu, 25 November 2017 | 06:53 WIB

  • News

  • Megapolitan

Habib Rizieq: Dalam Waktu Dekat Saya Kembali untuk Tegakkan Keadilan

Habib Rizieq Shihab. (Netralnews/Adiel Manafe)
Habib Rizieq Shihab. (Netralnews/Adiel Manafe)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Setelah Habib Rizieq Shihab menjadi tersangka kasus chat WhatsApp berkonten pornografi dan masuk daftar pencarian orang (DPO), hingga kini belum ada kejelasan kapan Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI) itu kembali ke Indonesia.

Namun lewat rekaman suara yang diunggah di akun Twitter-nya, ia memberi informasi kepada Muslim Cyber Army (MCA) atau penggiat media sosial yang kerap membelanya, bahwa dalam waktu dekat ia akan pulang dari Arab Saudi.

Habib Rizieq menyebut, kepulangannya ini adalah untuk berjuang membela kebenaran dan menegakkan keadilan bersama dengan tim MCA.

"Insya Allah dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air untuk bergabung bersama Anda kembali untuk terus berjuang melawan kezaliman, melawan kebatilan, dan untuk terus berjuang menegakkan keadilan, sekali lagi menegakkan keadilan," kata Habib Rizieq, Selasa (13/6/2017).

Dalam rekaman itu, Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) ini juga menginformasikan kepada tim MCA bahwa ia bersama keluarganya di Arab Saudi sangat bahagia.

"Alhamdulillah, saat ini saya sekeluarga di tanah suci merasa sangat bahagia dan sangat gembira dengan berkumpulnya para pejuang Islam, teristimewanya dari kalangan Muslim Cyber Army," ungkap Habib Rizieq.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro

Apa Reaksi Anda?