Sabtu, 23 September 2017 | 05:25 WIB

  • News

  • Megapolitan

Terkait Axel, Jeremy Thomas Laporkan Polres Bandara Soekarno Hatta

Foto Axel diperlihatkan oleh Jeremy (dok.poskota)
Foto Axel diperlihatkan oleh Jeremy (dok.poskota)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tak terima perlakuan satuan narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta kepada putranya, artis senior Jeremy Thomas resmi melaporkan ke Divisi Propam Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Jeremy Thomas yang didampingi Tim Kuasa Hukumnya Yanduar Bagus Sasminto menyebutkan, putranya yang bernama Axel Matthew telah dipaksa mengaku  telah memiliki serta menggunakan narkoba. Korban juga mendapat penganiayaan dari para pelaku.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami memar di bagian wajah, kepala, rusuk, lutut, dan punggung. Korban juga telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Menurut Jeremy, putranya diperlakukan tidak pantas oleh oknum penegak hukum aparat kepolisian yang  berjumlah empat orang. "Kami di sini melaporkan kekerasan fisik terhadap putra saya padahal ada perlindungan Hak Asasi Manusia,” kata Jeremy.

Jeremy juga menceritakan, bahwa Axel berada di kamar hotel di Kemang, Jakarta Selatan telah disekap dan dianiaya pada wajah, lengan dan kaki, serta diduga dianiaya menggunakan pistol.

“Kami tidak terima dengan perlakuan seperti ini, anak saya juga diseret oleh oknum kepolisian," tegasnya.

Karena itu, dia fokus melaporkan kasus penganiayaan anaknya. Soal keterlibatan Axel dengan narkoba, Jeremy membantahnya. Dia percaya anaknya tidka terlibat. "Saya selalu memantau pergaulan anak saya dan dia bersih,” tegas Jeremy.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?