Selasa, 24 Oktober 2017 | 03:50 WIB

  • News

  • Megapolitan

Ayo Kampanyekan ‘Yuk ke Monas‘

 Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meresmikan kampanye kegiatan 'Yuk ke Monas'
Netralnews/Toar Sandy
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meresmikan kampanye kegiatan 'Yuk ke Monas'

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dengan luas lahan 80 hektar, Monumen Nasional (Monas) menjadi salah satu area terbuka publik terbesar di Jakarta yang memiliki nilai sejarah tinggi, serta menjadi salah satu ikon Indonesia di mata dunia, dan juga tujuan rekreasi bagi masyarakat hingga wisatawan.

Untuk semakin menarik minat wisatawan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meresmikan kampanye kegiatan ' Yuk ke Monas' yang merupakan sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat melihat dan menikmati Monumen Nasional (Monas).

Kampanye ' Yuk ke Monas' ini resmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pada Sabtu (12/8/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Djarot meresmikan sejumlah fasilitas di kawasan Monas, seperti tempat vitrin atau lemari panjang yang terbuat dari kaca sebagai tempat penyimpanan Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih, toilet ramah disabilitas dan Air Mancur Pesona Monas atau yang populer dengan sebutan Air Mancur Menari.

"Hari ini saya sungguh bahagia dan ingin mengajak seluruh masyarakat untuk ' Yuk ke Monas' untuk melihat, menikmati, dan tentunya juga bisa menjaga wajah baru Monas," kata Djarot saat memberikan sambutan di acara peresmian tersebut.

Penambahan fasilitas dan baru di Monas ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan juga menarik wisatawan baik dari Jakarta, luar Jakarta, maupun mancanegara, serta masyarakat yang datang untuk menggunakan fasilitas olahraga.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?