Rabu, 13 Desember 2017 | 06:34 WIB

  • News

  • Hiburan

Selain Rumah Tangga, Gracia Indri Ungkap Masalah Lain

Selebriti Gracia Indri
Instagram/@graciaz14
Selebriti Gracia Indri

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tak hanya persoalan keretakan rumah tangga yang berujung dengan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Gracia Indri rupanya memiliki persoalan lain. Apa yaa? 

Persoalan lain itu adalah berat tubuhnya yang mudah melonjak tapi sulit turun. Gracia mengaku, dalam kisruh rumah tangganya selama setahun belakangan ini dia tidak bisa mengkontrol berat badannya. 

"Kemarin gue gendut diprotes di media sosial, 'Gendut banget sih mbak gimana orang mau enak ngelihatnya'. Kurus pun diprotes, 'kenapa sih mba batin yah, pikiran yah, stres deh' gitu," kata Gracia, di kawasan Senayan, Jakara, Kamis (12/10/2017). 

Masalah berat badan itu rupanya membuat Gracia merasa tak nyaman menjalani aktivitas dan bekerja.

"Sekarang mulai gak nyaman dan ngurusin penampilan nih. Ada yang bilang kurus banget dan bagusan yang kemarin, semua gak ada puasnya. Kemarin berat badan aku tuh sempat 78 kg. Itu kayak ibu-ibu yang hamil dan melahirkan segitu," kata Gracia.

"Sempat stres sih, makanya diet keras. Sekarang berat badannya 58 kg," tandas Gracia menambahkan. 

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?