Rabu, 13 Desember 2017 | 10:25 WIB

  • News

  • Hiburan

‘Dijodohkan‘ dengan Andhika Kangen Band, Ayu Ting Ting Bilang Begini

Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting
Istimewa
Penyanyi Dangdut Ayu Ting Ting

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Warganet lagi-lagi memberikan celotehan yang cukup mengejutkan. Kali ini, celotehan warganet menerpa Ayu Ting Ting. Warganet pun menjodoh-jodohkan Ayu dengan Andhika 'Kangen Band' lantaran keduanya tampil dalam sebuah acara. 

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu terkait celotehan tersebut? Menanggapi 'perjodohan' itu, dengan santai Ayu mengatakan, "Orang cuma becanda doang. Biasa saja sih".

Ayu pun mengaku, celotehan-celotehan yang datang dari warganet kepada dirinya merupakan hal yang sudah biasa. Karena itu, ia mengaku sudah tak heran lagi. 

"Sudah biasa saya mah (dikomentari netizen). Sudah gak ada rasa, gak ada gimana-gimana," ujar Ayu, kepada awak media, di Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017), seraya melontarkan senyum. 

Meski cukup banyak mendapatkan komentar soal perjodohannya tersebut, pelantun Alamat Palsu ini mengaku tak risih. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya sudah biasa mendapati namanya dijodoh-jodohkan dengan pria manapun. 

"Saya mah diceng-cengin sama siapa saja udah biasa, masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Yang penting bisa menghibur semua," tandas Ayu seraya tertawa.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?