Rabu, 13 Desember 2017 | 06:36 WIB

  • News

  • Hiburan

Gara-gara Ini Nikita Mirzani Tantang Sam Aliano

Nikita Mirzani
dok.Instagram/@nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Fenomena saling lapor kembali terjadi. Kali ini melibatkan Nikita Mirzani dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano

Aksi saling lapor ini bermula dari Nikita yang diduga melakukan hinaan terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Lantaran, membuat heboh, Nikita pun menggelar konferensi pers dan menegaskan bahwa cuitan hinaan terhadap Panglima TNI bukanlah berasal dari Twitter miliknya. 

Sayangnya, pasca bantahan tersebut, Sam malah melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal ini pun berbuntut panjang. 

Nikita melaporkan lima orang terkait kasus dugaan penghinaan kepada Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Salah satu yang dilaporkan Nikita ialah Sam.

Tak terima dengan laporan yang dibuat Nikita, Sam pun meminta Nikita untuk mencabut laporan tersebut. Sebab, jika tidak dicabut, Nikita bakal dipolisikan balik oleh Sam. 

Setelah mengetahui ancaman dari Sam, Nikita malah menantang dan menegaskan bahwa dirinya tidak akan mencabut laporan yang telah dilayangkan ke Polda Metro Jaya. 

"Saya Nikita Mirzani, yang sudah dipermalukan oleh beberapa pihak yang punya maksud dan tujuan itu. Tidak akan mau mencabut laporan," kata Nikita, lewat aplikasi berbalas pesan, kepada awak media, Jumat (13/10/2017).

Nikita pun kembali menegaskan agar Sam tidak main-main terhadap dirinya. "Jangan main-main sama janda, biar kapok. Karena itu orang ternyata hobinya ngelaporin orang mulu," tegas Nikita.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?