Selasa, 12 Desember 2017 | 11:19 WIB

  • News

  • Hiburan

Aurel Berpacaran, Ashanty Malah Senang

Momen kebersamaan Ashanty dan Aurel Hermansyah
dok.Instagram/@ashanty_ash
Momen kebersamaan Ashanty dan Aurel Hermansyah

JAKARTA, NNC  - Rasa senang diungkapkan Ashanty terkait dengan status putrinya, Aurel Hermansyah, yang kini telah berpacaran dengan Rabbani Zaki. Rasa senang itu lantaran sejak berpacaran, Aurel menunjukkan perubahan yang positif. 

"Dulu ngitung aja salah melulu. Suka aku marahin haha..Ampun deh. Gak aware. Gak bisa ngurus macem-macem," ujar Ashanty, kepada awak media, di Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Menurut Ashanty, sejak berpacaran, Aurel lebih semangat untuk melakukan ini itu, terlebih soal kuliah dan mengurus gaji karyawan (bisnis kuliner keluarga). 

Belum lagi, lanjut Ashanty, putrinya itu kini lebih banyak menghabiskan waktu di dapur untuk menjajal berbagai resep masakan, dari hidangan berat hingga kue-kue.

"Aduh nih anak berubah drastis banget yak. Kalau dulu hmmm... ada aja yang bikin aku stres. Tapi sekarang keibuan banget dia, main di dapur melulu," ujar Ashanty sumringah. 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?