• News

  • Hiburan

Terciduk Narkoba, Ini Pundi-pundi Kekayaan Roro Fitria yang sangat Fantastis

Roro Fitri dengan mobil mewahnya
dok.Instagram/@roro.fitria1989
Roro Fitri dengan mobil mewahnya

JAKARTA, NNC - Artis Roro Fitria diamankan petugas terkait kepemilikan narkoba seberat 2,4 gram, pada Kamis (15/2/2018). Sebelumnya, aparat penegak hukum juga membekuk Fahri Albar pada 14 Februari 2018 dengan kasus yang sama. 

Roro Fitria jelas menambah panjang daftar selebriti Tanah Air yang terciduk atas pemakaian dan kepemilikan barang haram, narkoba. 

Padahal, artis yang memiliki gelar Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria sempat menjadi duta anti narkoba pada 2016 bersama jajaran selebriti lainnya. 

Artis kelahiran Yogyakarta 19 Desember 1989 itu memulai kariernya di industri akting saat bermain di sinetron Islam KTP sebagai Mpok Tati pada 2010. Setelah itu, Roro menerima tawaran akting lain baik untuk sinetron, FTV, maupun film.

Diketahui, Roro juga sempat menikmati peran sebagai Neng Geulis, penari Jaipong seksi di talk show Sedap Malam RCTI. Selain tampil di layar kaca, Roro juga mempunyai kemampuan di dunia model hingga berprofesi sebagai sebagai DJ. 

Selain pernah tampil seksi sebagai model majalah dewasa, Roro Fitria juga gemar mengoleksi mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, dia memiliki BMW 528 E Luxury yang dibanderol dengan harga Rp 1 miliar, Ferrari F 430, dan Porsche Boxster yang dibeli Rp 1,7 miliar.

Lantas dari mana sumber pendapatan Roro Fitri hingga bisa mengoleksi mobil-mobil mewah kelas dunia? Berikut daftar pundi-pundi kekayaan Roro Fitria yang dilansir dari laman Tribunnews.

1. Model

Roro Fitria sempat menjadi model majalah dewasa, seperti di Majalah Popular, Majalah Gress dan Majalah FHM. Saat menjadi model Popular, Roro Fitria meraih prestasi dengan menjadi juara pertama kontes Babes From Net.

2. Warisan

Roro Fitria mengaku jika ayahnya merupakan keturunan Raja Yogyakarta keempat dan ibunya berasal dari Kalimantan. Menurut cerita Roro Fitria, warisan yang begitu besar didapat ketika ibunya menjual gunung di Kalimantan. Hanya saja tak diketahui gunung mana yang dijualnya tersebut. 

3. Film dan Sinetron

Roro Fitria pernah membintangi sinetron, antara lain Islam KTP, sinetron Lupa-lupa Lali, Betawi Hills, Sketsa Tawa, dan Anugerah. Selain itu, ia juga bermain dalam film televisi Sang Pemimpi, Sang Dewi, serta Cintamu, Cintaku & Dia. Sementara itu, film layar lebar dibintanginya, yakni Bangkitnya Suster Gepeng dan Street Society.

4. Presenter

Roro Fitria pernah menjadi presenter Telkomsel Quiz, Bagi-bagi Rejeki, Sedap Malam RCTI sebagai Neng Geulis, Football Headliners, Late Night Show Trans Tv, dan Mel's Update sebagai Boro Boro.

5. Lagu

Roro Fitria pernah mengeluarkan single Jedag Jedug dan Culik Aku.

6. Tabungan

Tabungan Roro Fitria diketahui sangat fantastis. Menurut Roro Fitria, bank tempatnya menyimpan uang pintar dalam mengelola uang. 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?