• News

  • Hiburan

Anak Hoki, Film tentang Kisah Ahok Semasa Remaja

Harry Tjahaja Purna dna pemeran Anak Hoki
Jawapos
Harry Tjahaja Purna dna pemeran Anak Hoki

JAKARTA, NNC - Tak lama lagi kehidupan Basuki Tjahaja Purnamaalias Ahok akan terpampang dalam sebuah layar lebar. Bukan Ahok yang menjadi pemeran utamanya, tetapi para aktor dan aktris profesional.

Adalah Harry Tjahaja Purnama, kakak kandung Ahok yang menuangkan perjalanan hidup Ahok ke layar lebar. Tetapi Harry hanya menyorot masa remaja Ahok. Dan, film tersebut diberi judul Anak HOKi dengan rencana tayang di bioskop pada Agustus 2018 mendatang.

Harry bilang, dari awal film ini terinisiasi, jauh dari urusan politik. "Film ini hanya entertain dan social value. Nggak ada sama sekali unsur politiknya," ungkap Harry.

Bintang muda Kenny Austin, yang didapuk memerankan tokoh Ahok. Film yang diproduksi Le Moesiek Revole ini juga dibintangi Maia Estianty, Tamara Geraldine, Lolox, Christ Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

Harry berharap tak hanya memenuhi rasa penasaran publik tentang masa muda Ahok, tetapi film ini juga bisa menjadi hadiah untuk Ahok saat keluar dari penjara nanti.

Ahok yang saat ini masih mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, sudah mengetahui rencana pembuatan film ini. Namun Ahok tidak ikut berkontribusi secara langsung. Bahkan Ahok juga tak tahu siapa yang akan memerankan dirinya semasa remaja.

 

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?