• News

  • Hiburan

Ramadan, Nikita Mirzani: Gue Tiap Hari Bajunya Begini, Kurang Tertutup?

Nikita Mirzani
Indowarta
Nikita Mirzani

JAKARTA, NNC - Bulan Ramadan menjadi bulan suci bagi semua umat muslim yang ada di seluruh dunia. Dari berbagai aspek pun, Bulan Ramadan nyatanya membawa perubahan yang cukup signifikan bagi kaum hawa soal berpakaian, tak terkecuali bagi artis cantik yang satu ini, Nikita Mirzani

Soal berpakaian, Nikita Mirzani mengatakan bahwa di Bulan Suci kali ini dirinya sudah mengenakan busana yang tertutup dan tak mengumbar aurat. 

"Gue tiap hari bajunya begini, kurang tertutup?" ujar Nikita Mirzani kepada awak media, di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (18/5/2018). 

Lebih lanjut, kata Nikita Mirzani, berbusana tertutup atau tidak sebenarnya tergantung dari acara yang didatanginya. "Tertutup atau gak tertutup sebenarnya disesuaikan sama tempat dan acaranya," beber Nikita Mirzani

"Gak mungkin juga kan gue ke pengajian terus pakai tanktop," tambah Nikita Mirzani seraya tersenyum. 

Terlepas dari soal berbusana di Bulan Suci kali ini, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ada pembeda di Bulan Suci sebelumnya yakni, ia menjalani ibadah puasa bersama Dipo Latief, sang pasangan. 

"Sama saja sih cuma beda bulannya saja. Tapi yang beda karena sekarang sudah ada pasangan, jadi buka puasa bareng," ujar Nikita Mirzani sumringah.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?