• News

  • Nasional

Kapolri Anugerahi Kenaikan Pangkat Terhadap 12 Perwira Tinggi Polri

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menganugerahi kenaikan pangkat terhadap 12 perwira tinggi
NTMC Polri
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menganugerahi kenaikan pangkat terhadap 12 perwira tinggi

JAKARTA, NNC - Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menganugerahi kenaikan pangkat terhadap 12 perwira tinggi Polri di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jumat (18/5/2018).

Tito menyampaikan selamat kepada ke 12 orang Perwira Tinggi Polri yang meraih promosi kenaikan pangkat.

"Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang sekarang mendapatkan promosi kenaikan pangkat, baik Bintang Tiga Bapak Iriawan, Bintang Dua untuk Pak Firli dan dua personel lainnya, kemudian juga kepada rekan-rekan yang mendapat kepercayaan meraih Bintang Satu," kata Tito.

Upacara yang dimulai sekitar pukul 09.30 WIB tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran tinggi Polri dan berlangsung tertib dan khidmat.

Adapun 12 orang Perwira Tinggi yang mendapat promosi kenaikan pangkat antara lain Komjen Pol Mochammad Iriawan, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Irjen Pol Iwan Hari Sugiarto dan Irjen Pol Firly.

Kemudian Brigjen Pol Eko Sukriyanto, Brigjen Pol Edy Supriyadi, Brigjen Pol Dono Indarto, Brigjen Pol Halim Pagarra, Brigjen Pol Rusli Hedyaman, Brigjen Pol Ismail Bafadal, Brigjen Pol Teguh Pristiwanto dan Brigjen Pol Midi Siswoko.

Usai upacara tersebut, Kapolri juga melanjutkan dengan pemberian santunan kepada enam keluarga prajurit Polri yang gugur dalam peristiwa Mako Brimob awal Mei 2018 lalu di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?