• News

  • Hiburan

Cerita Nikita Mirzani Buka Puasa Bareng Pasangan dan Buah Hati

Nikita Mirzani
Good Tekno
Nikita Mirzani

JAKARTA, NNC - Meski tak melakukan banyak perubahan di Bulan Ramadan kali ini, akan tetapi Nikita Mirzani mengakui ada pembeda di Bulan Ramadan saat ini dibanding sebelum-sebelumnya. Apa sih yang menjadi pembeda yang dirasakan Nikita Mirzani di Bulan Ramadan kali ini?

“Yang beda karena sekarang sudah ada pasangan. Jadi, buka puasa bareng,” ungkap Nikita Mirzani seraya tersenyum, di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Nikita Mirzani diketahui sedang menjalin hubungan spesial bersama seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Keduanya bahkan disebut-sebut sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Senangnya lagi, kata Nikita Mirzani, tak hanya dengan pasangan, buka puasa di Bulan Ramadan kali ini juga ditemani oleh buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan  Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani kemudian bercerita jika anak bungsunya, Azka, seringkali membuat heboh jelang waktu berbuka puasa. “Ya ngacak-ngacakin makanan aja. Tapi kalau sahur gak, soalnya tidur pulas,” ujar Nikita Mirzani seraya tertawa.

Di sisi lain, diakui Nikita Mirzani, dirinya merasa kesulitan mengajarkan buah hatinya yang berusia tiga tahun itu untuk berpuasa. “Susah, orang dia (Azka) belum ngerti apa-apa. Tapi kalau ditanya mau puasa atau gak, dia jawab mau," kata Nikita Mirzani.

"Tapi pas dibangunin sahur malah marah, jadi gak dibangunin deh,” tambah Nikita Mirzani menutup.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?