• News

  • Nusantara

Perumahan di Toboali Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Salah satu perumahan di Desa Rawabangun, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, mengalami kebakaran.
Babat Post
Salah satu perumahan di Desa Rawabangun, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, mengalami kebakaran.

TOBOALI, NNC - Salah satu perumahan di Desa Rawabangun, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, mengalami kebakaran, Kamis (14/6) sekitar pukul 20.30 WIB, mengakibatkan satu orang tewas.

"Penyebab kebakaran dan sumber api belum bisa diketahui karena belum dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops Kompol Erlichson Pasaribu di Toboali, Jumat (15/6/2018).

Kebakaran yang terjadi tepatnya di Desa Rawa Bangun II RT 04 RW 06 Kelurahan Toboali, Kecamatan Toboali itu rencananya pihak kepolisian akan melakukan olah TKP pada Jumat (15/6) pagi.

"Rencananya pagi ini kami lakukan olah TKP untuk mengetahui sumber api," kata dia.

Akibat musibah tersebut satu orang warga bernama Nek Tijot (70) tewas ditempat karena saat itu korban sedang tidur dan dalam kondisi sakit di ruang tengah rumah.

"Korban mengidap penyakit stroke dan lumpuh sehingga tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya meninggal dunia," ujarnya.

Menurut Erlichson, saat ini petugas sudah melakukan pengamanan terhadap tempat terjadinya musibah kebakaran tersebut.

"Lokasinya sudah dilakukan pengamanan oleh petugas sehingga tidak mengganggu proses jalannya olah TKP besok," katanya.

Ia mengatakan saat ini petugas mulai melakukan monitoring dan mengumpulkan barang bukti dan keterangan akibat peristiwa ini. "Saat ini sudah mulai dilakukan monitoring dan pulbaket agar dapat mengetahui asal usul penyebab kebakaran ini," katanya, melansir Antara.

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?