• News

  • Nasional

Usai Salat Id, Jokowi Bersalam-Salaman dengan Warga di Kebun Raya Bogor

Tepat pukul 07.20 WIB, Presiden Joko Widodo baru usai menunaikan Salat Idulfitri di Kebun Raya, Bogor, Jawa Barat.
Antaranews
Tepat pukul 07.20 WIB, Presiden Joko Widodo baru usai menunaikan Salat Idulfitri di Kebun Raya, Bogor, Jawa Barat.

BOGOR, NNC - Tepat pukul 07.20 WIB, Presiden Joko Widodo baru usai menunaikan Salat Idulfitri di Kebun Raya, Bogor, Jawa Barat. Sebagaimana diberitakan, selesai Salat Id, Jokowi langsung berbaur dengan jemaah lainnya sambil bersalam-salaman.

Tampak dalam gambar Jokowi terlihat bersalaman dengan Menag Lukman Hakim Saifuddin, Mensos Idrus Marham dan sejumlah pejabat lainnya yang juga ikut hadir menunaikan Salat Idulfitri 1439 H, Jumat (15/6/2018).

Usai bersalaman , presiden Jokowi langsung berjalan menuju Istana Bogor. Sementara, Ibu Negara Iriana Jokowi juga terlihat bersalaman dengan sejumlah jemaah usai Salat Id.

Merujuk pada agenda Jokowi di Lebaran I hari ini, usai salat akan dilangsungkan dengan open house yang juga berlangsung di Istana Presiden, Bogor, Jawa Barat.

Diberitakan bahwa, Salat Idulfitri kali ini diisi oleh khutbah yang disampaikan oleh Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Dr Didin Saefuddin Buchori dengan tema "Meraih Kemuliaan Hidup Pasca Ramadan".

Sebelumnya, Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat untuk saling memaafkan di bulan suci, terutama Hari Raya Idulfitri 1439 H.

Reporter : Dominikus Lewuk
Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?