• News

  • Nusantara

Ratusan Warga Hadiri Open House Risma

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.
NNC/Martina Rosa
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

SURABAYA, NNC - Ratusan warga dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Surabaya menghadiri kegiatan Open House Wali Kota setempat, Tri Rismaharini, di kediamannya di Jalan Sedap Malam, Jumat (15/6/2018).

"Selamat datang dan mohon maaf ya jika selama ini ada salah-salah kata maupun perbuatan," ujar Risma setiap bersalaman dengan warga.

Open House digelar rutin tepat setelah pelaksanaan Shalat Idulfitri 1 Syawal dan turut mendampingi keluarga besar Risma, yakni suaminya Djoko Saptoadji, putra sulung dan menantunya Fuad Bernardi dan Erra Masita Maharani beserta anaknya, Gween Syareefa Bernardi serta anak bungsu Risma, Tantri Gunarni Saptoadji.

Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana beserta istri dan anak-anaknya hadir lebih awal karena juga menggelar kegiatan sama di kediamannya.

"Kepada masyarakat Surabaya, saya ucapkan Selamat Idulfitri, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin," ucap WS, sapaan akrabnya, dilansir dari Antara.

Sementara itu, sejumlah tokoh dan perwakilan negara sahabat juga tampak hadir, seperti Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, beberapa kepala dinas serta pimpinan lembaga dan pejabat Forpimda setempat.

Pada kesempatan tersebut, tamu yang hadir juga disediakan berbagai jenis kuliner khas Jawa Timur, seperti rujak cingur, rawon, ketupat sayur, sate kerang dan lontong kupang, lontong balap, nasi pecel dan menu-menu lainnya.

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?