• News

  • Otomotif

Peluang Besar, MMKSI Lirik Segmen Korporasi untuk Xpander

Deretan Mitsubishi Xpander
Dok: MMKSI
Deretan Mitsubishi Xpander

JAKARTA, NNC - PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia ( MMKSI) ternyata mulai melirik pasar konsumen korporasi untuk varian andalannya saat ini Xpander.

Head of Sales and Marketing Region 1 Department MMKSI, Budi Daulay mengatakan, peluang untuk menjual mobil segmen small multi purpose vehicle (MPV) secara borongan cukup besar.

"Fleet memang menjadi sasaran Mitsubishi di Indonesia. Tidak kami pungkiri, di segmen small MPV ini cukup besar, sekitar 20 sampai 30 persen. Dan selama ini, kami baru punya produk Xpander," kata Budi, Minggu (12/8/2018) di pameran GIIAS 2018.

Besarnya peluang untuk menjual mobil kepada perusahaan atau korporasi, kata Budi, membuat MMKSI akan fokus juga melayani konsumen di segmen tersebut.

Selama pameran GIIAS tahun ini, MMKSI sudah menerima pesanan dari tiga perusahaan untuk menjadikan Xpander sebagai kendaraan operasional. Varian yang dipilih adalah GLS MT. 

"Fleet Xpander kebanyakan di Jawa. Perusahan ada beberapa yang sudah membeli Xpander, bergerak di bidang perbankan, bidang kesehatan. Perusahaan rental yang cukup besar juga mengambil unit kami," tuturnya.

Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?