• News

  • Otomotif

Ini Mobil Wuling yang Paling Laku di GIIAS 2018

Wuling Confero S
Hallo Riau
Wuling Confero S

SERPONG, NNC - PT Wuling Motors Indonesia pamerkan mobil listrik E100 dan mobil segmen Sport Utility Vehicle di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 di ICE BSD, Serpong.

Meski belum diketahui karena masih akan dihitung, namun segmen SUV ini menjadi tipe yang digemari dan angka penjualan tertinggi.

“Untuk SPK (surat pemesanan kendaraan) belum, nanti akan kami infokan. Sejauh ini, Confero yang paling banyak, untuk tipe paling tinggi,” ujar Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, Minggu (12/8/2018).

GIIAS bukan dimanfaatkan sebagai fokus jualan, namun memperkenalkan ketangguhan Wuling dalam membuat produk. Selain itu, agar masyarakat lebih mengenal merek Wuling dan teknologi yang dimilikinya, karena bisa bersaing dengan pabrikan lainnya.

“Karena kalau bicara pameran seperti ini, indikasinya bukan jualan. Karena, di pameran kami ingin memperkenalkan produk-produk terkini dan teknologi. Gunanya untuk menunjukan perkembangan Wuling ke depan dan sekarang seperti apa,” tuturnya.

Confero ditawarkan dalam delapan varian dan dibanderol mulai dari Rp134,8 juta sampai Rp171,9 juta. 

Untuk jantung pacu, Confero kasta tertinggi dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dengan transmisi AMT (automated manual transmission).

Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?