• News

  • Hiburan

Al Ghazali Dikabarkan Overdosis, Ini Penjelasan Pihak Ahmad Dhani

Al Ghazali
kapanlagi
Al Ghazali

JAKARTA, NNCAl Ghazali, anak sulung musisi Ahmad Dhani diberitakan masuk rumah sakit lantaran mengalami overdosis.

Kabar itu, berawal dari foto yang tersebar di akun gosip Instagram @Lambe_turah, putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tampak terbaring di lantai salah satu rumah sakit di daerah Garut, Jawa Barat.

"Yuhuuu. Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Loh loh dedek al kok lesehan di lantai slh satu rs di garut yes. Ada apasih ? Minceu kepo ada yg tau gak yess," tulis caption akun Lambe Turah.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Dian Marmen Manaf, yang merupakan adik kandung Ahmad Dhani. "Kecapekan sehabis dari Garut menemani Alyssa pacarnya, yang menjenguk neneknya di rumah sakit," ungkap Dian seperti dikutip Antara, di Jakarta, Senin (13/8).

Dian mengatakan bahwa Al bukan masuk rumah sakit melainkan hanya cek kesehatan. Sebab, kondisi fisiknya memang melemah sehingga sang ibunda, Maia Estianty berinisiatif untuk melakukan cek darah dan MRI.

Maia Estianty  memang berinisiatif membawa putra sulungnya, Al Ghazali ke rumah sakit, Minggu (12/8/2018) siang. Al menjalani sejumlah pemeriksaan lantaran kondisi tubuhnya menurun.

"Karena memang kecapekan. Dan hasilnya secara medical nggak apa-apa. Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urin udah dilakukan, nggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis," tegas Dian.

Manager DEWA itu juga menambahkan jika dalam setiap kegiatannya, Al selalu didampingi oleh BNN (Badan Narkotika Nasional). Hal tersebut merupakan inisiatif dari Republik Cinta Management, sebab profesi Al sebagai DJ rentan terhadap narkoba.

Dian mengatakan kondisi Al memang sempat drop usai mengisi acara di daerah Garut, Jawa Barat. Al tidak sampai dirawat inap dan hanya sekadar memeriksakan kondisinya.

Saat ini, Al pun sudah pulang ke rumah dengan hasil pemeriksaan yang bagus dan tidak ada indikasi penyakit apapun.

Dian menambahkan, saat ini Maia Estianty terus mendampingi Al Ghazali. "Iya kan tinggalnya di Maia," pungkasnya.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?