• News

  • Romansa

Rajin Bercinta, Sederet Penyakit Ini Bisa Teratasi

Ilustrasi Bercinta
Titik Nol
Ilustrasi Bercinta

JAKARTA, NNC - Layaknya cinta, kehadiran penyakit bisa datang dan pergi begitu saja. Karena itu, sedari sekarang alangkah baiknya jika Anda mengubah pola hidup yang salah sehingga terhindar dari beragam serangan penyakit yang menghantui. Selain itu, ada kaitan lho antara cinta dan penyakit. Apa yaa? Hhhmmm...

Dirangkum dari berbagai sumber, rajin bercinta rupanya disebut-sebut bisa mengatasi beberapa penyakit lho. Tapi, aktivitas menyenangkan ini tentunya hanya boleh dilakukan oleh mereka yang sudah resmi menjadi pasangan suami istri yaa. 

Lantas, penyakit apa saja yaa yang bisa diatasi karena rajin bercinta? Yang pertama adalah sakit kepala atau migran. Sebuah studi mengungkapkan bahwa melakukan hubungan seks dapat mengurangi rasa sakit kepala hingga 29 persen. 

Jadi, jika Anda merasa sakit kepala, Anda tentu sudah tahu hal pertama yang harus Anda lakukan, yakni carilah pasangan Anda dan ajaklah untuk bercinta. 

Yang kedua yakni flu. Flu merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak orang terutama saat cuaca sedang dingin. Hubungan seksual ternyata juga bisa menyembuhkan penyakit ini, bahkan juga bisa sebagai pencegahan. 

Pasalnya, hubungan seks dapat merangsang mekanisme tertentu dalam sistem kekebalan tubuh yang dapat membunuh kuman pemicu berkembangnya virus influenza.

Yang ketiga yaitu radang sendi. Kok bisa? Sebab, dengan melakukan hubungan seksual, Anda akan terus menggerakkan bagian tubuh tertentu dalam beberapa cara. Hal inilah yang akan membuat sendi Anda tidak akan terasa sakit lagi dan mengurangi peradangan.

Dan yang terakhir masalah jantung. Jika terjadi masalah yang berhubungan dengan jantung pasti akan terasa menakutkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi karena melakukan hubungan seksual sangat baik untuk kesehatan jantung. Bahkan, efek dan manfaatnya sama seperti ketika Anda sedang latihan lari atau jogging

Anda bisa melakukan hubungan seksual dua kali dalam seminggu untuk mengurangi risiko serangan jantung. Bagaimana, tertarik untuk mulai rajin bercinta dengan pasangan resmi Anda? 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?