• News

  • Politik

Prabowo Tandatangani Pakta Integritas Ijtima Ulama II

Prabowo Subianto menanda tangani  pakta integritas
poskota
Prabowo Subianto menanda tangani pakta integritas

JAKARTA, NNC - Bakal calon presiden Prabowo Subianto secara resmi menandatangani pakta integritas dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) yang dihasilkan dalam sidang ijtima II.

Secara terang-terangan, Ijtima ulama II  memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam menghadapi Pilpres 2019.

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ustadz Yusuf Muhammad Martak menegaskan hal itu, di Jakarta, Minggu (16/9/2018

"Apabila pakta integritas ditandatangani berarti ada keseriusan Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan menjalankan komitmennya semua yang di rekomendasikan melalui pakta integritas yang disampaikan oleh ijtima ulama, tatkala itu akan di tandatangani maka otomatis dukungan akan diberikan ke Bapak Prabowo," katanya.

Yusuf menyebut, dukungan ke Prabowo - Sandiaga tidak bertentangan dengan ijtima uIama yang merekomendasikan Salim Segaf Al Jufri dan Ustad Abdul Somad sebagai calon wakil presiden. "Ijtima Ulama II saya kira tetap konsisten," ujarnya.

Setelah Prabowo dan Sandiaga Uno menandatangani pakta integritas, pihaknya akan menyusun tim kerja agar semua mesin ulama di pusat dan daerah untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan ikhlas tanpa pamrih.

Sementara Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan GNPF Ulama yang memberikan kepercayaan kepada dirinya sebagai calon presiden. “Saya atas nama paslon capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terimakasih kepad Itjima Ulama II atas kepercayaannya kepada kami, atas dukungan yang begitu tegas diberikan. Ini sungguh adalah suatu yang mengharukan pada diri saya,” kata Prabowo.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?