• News

  • Hukum

Kader PKS Laporkan Ade Armando ke Bareskrim terkait Tuduhan Prostitusi Online

Ade Armando
istimewa
Ade Armando

JAKARTA, NNC - Dosen Universitas Indonesia Ade Armando bersama  Andrian Ukidilaporkan ke Bareskrim Polri atas tuduhan menyebarkan informasi berisi fitnah terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jumat (11/1/2019). 

Menurut Faudjan Muslim, kader PKS yang melaporkan keduanya, Ade dan Andrian telah memposting tuduhan bahwa salah satu tersangka kasus dugaan prostitusi daring alias online berinisial berinisial R yang ramai dibicarakan belakangan ini dikait-kaitkan dengan kader PKS.

“Yang saya laporkan di sini adalah akun sosial media Facebook atas nama Ade Armando dan akun sosial media Instagram atas nama @andrian_uki,” kata Faudjan dalam siaran pers Humas DPP PKS yang diterima, Sabtu (12/1/2018).

Akibat tuduah tersebut, sebagai kader sekaligus pengurus PKS di DKI Jakarta, Faudjan merasa dirugikan. Menurutnya, Ade dan Andrian diduga telah melakukan tindak pindana yang diatur dalam Pasal 310 dan 311 serta Pasal 27 UU ITE. Karenanya, dia berharap kasus ini dapat segera diproses dan pihaknya mendapat keadilan di mata hukum.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?