• News

  • Hiburan

Lolos, Mahasiswa Unhas Pukau Para Expert Rising Star

Aksi Anggi di Rising Star Indonesia
Istimewa
Aksi Anggi di Rising Star Indonesia

MAKASSAR, NNC - Prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa di luar kegiatan akademik bisa menjadi nilai tersendiri bagi kampus dan mahasiswa itu sendiri.

Kondisi kekinian, banyak acara yang iven yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk menorehkan prestasi di bidang lain. Salah satunya lewat ajang pencarian bakat yang memang menjamur di stasiun televisi saat ini.

Ajang pencariaan bakat merupakan arena untuk melahirkan kemampuan yang dapat menunjang keberadaan dan aktualisasi dalam bidang tertentu.

Hal ini kemudian ditempuh oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Hasanuddin Nurul Athifah Anggraeni. Mahasiswa angkatan 2018 ini mengikuti ajang pencarian bakat yang bertajuk Rising Star.

Aksi Athifah Anggraeni saat audisi di Rising Star saat bawakan lagu Sampai Jadi Debu dari Banda Neira membuat Expert yang terdiri dari Ariel Noah, Judika, Yovie Widiyanto dan Rossa kagum.

Bahkan, Rossa sempat hentikan saat baru saja memulai lagu dan memberikan "yes".

Putra pasangan Darmawangsah - Masnidar ini sukses melangkah lebih jauh di ajang pencarian bakat ini.

"Mohon doa dan dukungan agar bisa terus lebih baik," kata Anggi, sapaan akrabnya.

Bahkan, perempuan berjilbab ini telah kampanye dukungan ke sejumlah tempat. Salah satunya ke Warung Kopi Enreco yang berada di jalan Toddopuli Raya.

Sukses terus yah Anggi

Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?