• News

  • Politik

Hari Ini, Relawan Doakan Jokowi Menang Sulteng Dilantik

Ketua DJM Sulteng Oce Yusuf bersama Ketua Dewan Pembina Lenis Kogoya
Istimewa
Ketua DJM Sulteng Oce Yusuf bersama Ketua Dewan Pembina Lenis Kogoya

PALU, NETRALNEWS - Salah satu Relawan pemenangan pasangan nomor urut satu Joko Widodo - Mar`ruf Amin yang juga tancap gas untuk memenangkan pasangan, yaitu Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 1 Kali Lagi yang didirikan oleh Tokoh Masyarakat Papua yang juga Staf Khusus Presiden Lenis Kogoya.

Buktinya, Relawan ini aktif melebarkan sayap hingga ke daerah-daerah, termasuk Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dijadwalkan bakal dilantik Sabtu siang ini, (17/3/2019) di Hotel Jazz, Jalan Zebra, Kota Palu.

Penanggung jawab yang didapuk jadi Ketua DJM 1 Kali Lagi Sulteng Oce Yusuf mengatakan, pelantikan bakal dihadiri oleh ratusan orang, termasuk seluruh Ketua Partai yang mengusung Pasangan Jokowi - Ma`ruf.

"Kami juga mengundang 31 Ketua Relawan yang ada di Sulteng," kata Oce.

Oce menjelaskan jika DJM 1 Kali Lagi Sulteng bakal dilantik oleh Ketua Umum YB Panus Jingga MT. Ketua Umum hadir bersama Sekjen Abednego Panjaitan 

Ketua Dewan Pembina Lenis Kogoya sedianya dijadwalkan hadir, namun berhalangan karena tidak bisa meninggalkan Jakarta.

Oce pun memasang target untuk menangkan Jokowi - Ma`ruf di Sulteng, hingga Ia bersama Relawan bakal segera tancap gas, mengingat Pemilu dan Pilpres 2019 semakin dekat.

"Kami bakal fokus ke pemenangan Jokowi - Ma`ruf di Sulteng. Ini harus menang," tandas Oce.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP DJM 1 Kali YB Panus Jingga MT menyampaikan, relawan DJM 1 Kali Lagi didirikan Lenis Kogoya berlandaskan Tiga Pilar, yaitu Adat, Agama dan Pemerintah.

Sinergitas ketiga Pilar ini sebagai simbol dan lambing gerakan yang dibangun oleh DJM 1 Kali. Karena itu, kepengurusan yang dibentuk harus melibatkan Tokoh Adat, Tokoh lintas Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan.

 

Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?