• News

  • Nasional

Bahagia Dikunjungi Fadli Zon, Habib Rizieq: Pilih Capres dan Caleg dari Ijtima Ulama

Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan adiknya Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan,  kunjungi Habib Rizieq di Mekah (istimewa)
Istimewa
Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan adiknya Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan, kunjungi Habib Rizieq di Mekah (istimewa)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab mengaku bahagia dikunjungi dua bersaudara, Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan adiknya Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jabar Ricky Kurniawan, di Mekkah, Arab Saudi.

Kebahagiaan Habib Rizieq itu disampaikan dalam video pendek yang diunggah oleh Fadli Zon di akun Twitternya, @fadlizon, Jumat (22/3/2019). Di video tersebut, Habib Rizieq yang diapit oleh Fadli dan Ricky, tampak menggenggam tangan kakak beradik itu.

"Saya merasa sangat bahagia kedatangan sahabat kita, dua bersaudara, kedua-duanya merupakan pejuang perubahan untuk menuju Indonesia yang lebih baik," kata Habib Rizieq.

Selain mengaku bahagia, Habib Rizieq juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Bogor,  untuk memenangkan dua bersaudara itu di Pileg 2019, dimana Fadli sebagai calon anggota DPR Dapil Jawa Barat V dan Ricky Caleg DPRD Dapil VI Provinsi Jabar.

"Mudah-mudahan sama-sama kita doakan agar keduanya Insya Allah diberikan kemenangan oleh Allah Allah Subhanahu wa Ta'ala," ujar Habib Rizieq.

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik itu, Habib Rizieq juga menyerukan untuk memenangkan capres hasil Ijtima Ulama yaitu Prabowo Subianto, serta memilih caleg hanya dari partai pendukung Ijtima Ulama.

"Kepada seluruh masyarakat Bogor kita ajak, kita serukan, jangan lupa tanggal 17 April 2019 pilih capres hasil Ijtima Ulama dan pilih caleg hanya dari partai pendukung Itjima Ulama," ungkapnya.

"Jadi menangkan saudara-saudara kita, menangkan capresnya menangkan juga calegnya," tandas Habib Rizieq.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?