• News

  • Nasional

Susi Komentari Pemecatan Fahri Hamzah

Fahri Hamzah
tegk.teropongsenayan.com
Fahri Hamzah

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memecat kadernya Fahri Hamzah yang kini masih duduk di posisi Wakil Ketua DPR menuai pujian sekaligus kecaman. Pujian dan kecaman itu muncul di tweter PKS, dengan nama @PKSejahtera.

Di antara yang memberikan komentar memuji PKS adalah Susi dengan akun twetter Susi65 ‏@pbrch. Dia memasang foto yang mirip Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan. Namun, apakah Susi yang dimaksud benar adalah menteri, tidak jelas. Bisa jadi akun ini palsu dan hanya memasang foto mirip menteri Susi.

Dalam komentarnya, Susi menyatakan, WAUUUU KOPLAK jg si FAHRI! INI HRS DIPECAT SECARA TDK HORMAT! hilang deh 7 proyek bsr si fahri. Komentar Susi lainnya berbunyi, Setuju, semua ketua dan wakil di DPR lebih baik dipecat! Mrk tdk mewakili rakyat tp hanya pribadi dan golongan mrk saja!

Pujian lainnya disampaikan fiper ‏@fiper81 dengan komentar seperti ini, Saya dulu melihat PKS partai santun, wlpun bkn pendukung, sejak ada FH dan pkspiyungan jd Muak sm PKS, keputusan yg baik bg PKS

Twetter yang sama juga memberi komentar, Semoga jadi partai yg santun lagi, partai yang adem, walau di luar pemerintah, presiden PKS sekarang sangat tepat.

Namun, ada juga komentar yang justru mengecam PKS atas pemecatan tersebut. Ini terbaca dari pemilik twetter Ol-Store #Unik ‏@olstore_unik. Hanya masalah vokal saja, PKS akan rugi memecat FH, katanya.

 

Editor : Marcel Rombe Baan

Apa Reaksi Anda?