Rabu, 13 Desember 2017 | 10:11 WIB

  • News

  • Nasional

Terkait Amien Rais, Ruhut Sitompul: Terima Kasih ke KPK, Kenapa?

Ruhut Sitompul (Sorotnews.com)
Ruhut Sitompul (Sorotnews.com)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Politikus sekaligus pengacara kondang, Ruhut Sitompul menyinggung Amien Rais terkait dugaan penerimaan aliran dana korupsi Rp 600 juta yang diterimanya dari mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. Kali ini Ruhut menyampaikan terima kasih kepada KPK.

Ungkapan Ruhut terima kasih Ruhut ke KPK disampaikan setelah pada tweetan sebelumnya ia menyindir Amien Rais yang ngeles dan tidak mengaku menerima uang dari hasil korupsi.

Diberitakan di berbagai media, Amien Rais berniat untuk menemui pimpinan KPK pada Senin (5/6/2017) besok. Namun keinginan itu terancam kandas karena pimpinan KPK tak akan menemui Amien. Mengapa? Karena menegaskan bahwa pimpinan di lembaga tersebut tidak mau berurusan pihak yang terkait perkara korupsi.

Selain mengucapkan terima kasih ke KPK, Ruhut juga berharap KPK memperlakukan semua bagi orang sama di mata hukum.

“Terima kasih KPK terusssssssss jadikan Hukum Panglima, semua orang sama di muka Hukum dengan tegas menolak bertemu Tokoh yang diduga KORUPSI,” tulis Ruhut di akun twitternya, Sabtu (3/6/2017). Terima kasih KPK terusssssssss jadikan Hukum Panglima, semua orang sama dimuka Hukum dengan tegas menolak bertemu Tokoh yang diduga KORUPSI.

Cuitan mantan petinggi Partai Demokrat tersebut di respon berbagai komentar oleh warganet. Berikur beberapa komentar dari warganet seperti yang terpantau Netralnews.com, Minggu (4/6/2017).

@Fisabil49338483: Setuju korupsi hrs di berantas, Tapi kasus e KTP mana nih bang kok melempem, tiba2 nongol isu AR...sama di mata hukum perlakuan jg hrs sama

@irwanyazid2: hallo bang ruhut , ayo bang kita stop ujaran kebencian di medsos , kita bangun indonesia dgn damai, horass bang ruhut

@WawanSu28623348: Yesss kpk ...jng mau diintervensi yg ngakunya TOKOH INDONESIA..dimata hukum semua sama..

@Sigalegale1: Betul lae, kita dukung KPK berantas korupsi tanpa pandang bulu, biar pun korupsinya udh berlalu 10thn...

@lino101280: POLRI juga semakin bagus dan tegas bang skrg dibawah Jendral Tito Karnavian. Maju terus KPK dan POLRI. Tegakkan hukum..

@mico_zei: Nanti semua orang yg terindikasi korupsi mau ketemu KPK semua.....wah bisa antriannya puanjanggggg....hahahaha

@alcaran29: Tegakan hukum seadil adilnya....tuhan selalu bersama orang orang yang dijalan kebaikan....

@asafhamka: Hahhaaa Hari kesaktian pancasila 1 juni yaa lae?? Memalukan,anak SD juga tau kalo hari kesaktian pancasila 1 Oktober

@edikadina02: Yg teriak maling eh ternyata mal☆ng juga..

@foreverreand: mantap pak,semua yang mengaku suci,suci,dan suci terlihat semuanya kesucian dia.

Reporter : Sesmawati
Editor : Hila Japi

Apa Reaksi Anda?