• News

  • Nusantara

Andi Tewas Bermandi Darah di Atas Kasur Dibunuh Selingkuhan Istrinya Sendiri

rumah andi Saputra, tempat lokasi pembunuhan
Jejamo
rumah andi Saputra, tempat lokasi pembunuhan

LAMPUNG, NNC - Andi Saputra (25), warga Jalan Ir Sutami, Gang Seloja, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung tewas menggenaskan, bermandi darah di atas kasurnya sendiri.

Tubuh Andi ditikam pisau berkali-kali oleh Sarimin alias Meo, warga Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung saat tengah tertidur pulas pada Rabu (12/12/2018) dini hari. Dia mengalami luka di beberapa bagian tubuh, seperti perut, paha kanan, dan bawah leher.

Rina, istri korban yang mendapati tubuh suaminya berlumuran darah, teriak histeris minta tolong. Dalam sekejap warga berdatangan. Polisi pun dipanggil. Saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sejumlah kejanggalan ditemukan polisi.

Tidak ditemukan bagian pintu depan dan belakang serta jendela rumah korban mengalami kerusakan. Bahkan pintu belakang sudah terbuka. Barang-barang korban seperti motor dan lain-lainnya juga tidak hilang.

Kapolsek Sukarame Komisaris Mulyadi menyebut, polisi lalu menyimpulkan, motif pembunuhan terhadap Andi bukan berlandaskan perampokan.

Tak butuh waktu lama, polisi mengungkap pembunuh Andi. Usai pemakaman korban, Rina ditangkap. "Dia kami tangkap karena sebagai dalang pembunuhan terhadap suaminya sendiri,” ujar Kapolsek.

Tak lama kemudian polisi berhasil menangkap Sarimin, yang ternyata berteman dengan Andi. Ternyata, Sarimin adalah kekasih Rina alias selingkuhannya. Mereka sudah menjalin hubungan cinta selama 3 bulan. Rupanya Rina sudah sangat kesal dengan Andi. Mereka kerap bertengkar.

Polisi mengamankan barang bukti berupa seprai yang berlumuran darah. Sementara pisau yang digunakan untuk membunuh Andi, hingga kini masih dicari. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Bandar Lampung.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?