• News

  • Nusantara

Mayat Wanita Membusuk dan Telanjang Bulat Ditemukan di Semak-semak

Lokasi temuan mayat saat diidentifikasi
poskota
Lokasi temuan mayat saat diidentifikasi

BANTEN, NNC - Sesosok mayat wanita tanpa busana alias telanjang bulat ditemukan tergeletak di tempat pemakaman umum lingkungan tanjakan RT 001/004 kelurahan Kelurahan Banjarurahan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (10/1/2018), sekitar pukul 20.30 wib.

Kondisi mayat sudah menggenaskan, selain sudah membusuk, sebuah tali plastik terikat dari leher ke kaki kanan. Tangan korban juga diikat menggunakan kain. Tak ada identitas pada korban.

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga yang bernama Abdul Kodir (35). Dia kemudian memberitahukan Ketua RT setempat yang diteruskan dengan melaporkan t ke kantor Polsek Cipocok Jaya, Polres Serang, Polda Banten.

Polisi yang dilapori segera mendatangi lokasi kejadian (TKP). Selanjutnya memberitahukan unit identifikasi Polres serang kota serta unit forensik RSUD Drajat Prawira serang untuk dilakukan otopsi.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi yang dikonfirmasi oleh wartawan, Jumat (11/1/2019) membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, mayat wanita tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan.

Saat ini polisi sedang melakukukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut dan berkoordinasi dengan RT untuk mencari informasi terkait korban.

Dari lokasi kejadian ditemukan barang bukti berupa, satu pasang sandal jepit warna hitam, satu helai celana panjang jeans warna biru, satu buah tas warna putih.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?