• News

  • Nusantara

Sempat Berpindah-Pindah Tempat, Seorang Napi Berhasil Ditangkap Satreskrim Polres Biak

Ilustrasi Penangkapan
Spritnews
Ilustrasi Penangkapan

BIAK, NNC - Narapidana warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Biak berinisial KW yang melarikan diri dari tahanan berhasil ditangkap kembali oleh Satuan Reserse Kriminal (Sareskrim) Polres Biak Numfor, Papua.

Kaur Binops Satreskrim Polres Biak Iptu Daniel Huwae mengatakan narapidana yang melarikan diri sudah berhasil ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Biak Numfor.

"Narapidana KW yang melarikan diri dari Lapas Biak sudah kami tangkap dan dibawa ke lapas," kata Iptu Daniel Huwae yang memimpin penangkapan kembali napi KW yang sempat kabur, dalam keterangannya, Rabu (20/3/2019).

Lebih lanjut Iptu Daniel menjelaskan KW ditangkap di kawasan Kampung Wodu, Distrik Andey, penangkapan KW ini berdasarkan informasi yang didapat petugas di lapangan.

"Napi KW ditangkap di kawasan Kampung Wodu, Distrik Andey yang sebelumnya sempat berpindah-pindah tempat untuk menghindari kejaran petugas," ujarnya.

Setelah ditangkap oleh petugas Buser Satreskrim Polres Biak, KW dibawa ke Lapas Biak sehingga tetap harus menjalani proses hukumannya.

Dalam setahun belakangan ini masih ditemukan warga binaan Lapas Kelas II B Biak masih menjalani hukuman, tetapi masih dapat melakukan tindak kriminal baru di luar lapas.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?