• News

  • Olahraga

Menpora Pamer Kaos Avengers Versi Asian Games di Istana Bogor

Menpora pamer kaos Avengers versi Asian Games di Istana Bogor.
Tempo
Menpora pamer kaos Avengers versi Asian Games di Istana Bogor.

BOGOR, NNC -  Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi datang ke Istana Bogor untuk mendampingi presiden bertanding basket melawan atlet DBL, Sabtu (12/5/2018). Menpora datang dengan menggunakan kaos bertema film "Avengers: Infinity War", namun tokoh utamanya adalah dirinya dan para atlet Asian Games ke-18.

"Saya terilhami dengan film 'Avanger' yang butuh perjuangan dan pengorbanan, yang melibatkan banyak aktor. Dalam Asian Games ini kita banyak orang yang mendukung dan mensukseskan, termasuk para atlet kita," kata Imam Nahrawi di halaman belakang Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (12/5).

Menpora mengatakan bahwa kaos tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap para atlet agar bisa menaikkan Merah-Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya diperhelatan Asian Games ke-18 ini.

"Kita maksimalkan perannya, karena mereka punya peran masing-masing untuk menaikkan Merah-Putih dan mengundangkan Indonesia Raya, ujungnya adalah prestasi membanggakan bangsa," katanya.

Imam Nahrawi mengaku kaos ini merupakan edisi pertama yang mencantumkan beberapa atlet terkenal, seperti atlet bulutangkis kevin-Markus, pemain Sepakbola Evan Dimas dan beberapa atlet lainnya.

"Semakin banyak mencantumkan atlet kita, saya kira semangat kita mendukung atlet kita," kata Imam seperti dilansir Antara.

Dia juga berharap masyarakat lain juga melakukan untuk membuat berbagai variasi dan model kaos yang bisa mempromosikan perhelatan Asian Games.

Menteri asal Bangkalan, Madura ini juga mengungkapkan bahwa promosi Asian Games hingga saat ini cukup berhasil, karena masyarakat pelosok pun sudah mengetahui perhelatan besar ini.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?