Selasa, 22 Agustus 2017 | 19:53 WIB

  • News

  • Olahraga

Duel dengan Mayweather, McGregor Sepakat Pakai Aturan Tinju

uara dunia UFC, Conor McGregor.(dok/The Sun)
uara dunia UFC, Conor McGregor.(dok/The Sun)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Juara dunia UFC, Conor McGregor dilaporkan sepakat untuk bertarung dengan juara tinju kelas berat Floyd Mayweather. McGregor juga setuju pertarungan nanti menggunakan aturan tinju.

Hal itu diungkapkan langsung promotor UFC, Dana White. Dilansir dari The Guardian, McGregor telah setuju untuk bertarung dengan aturan tinju bukan tarung bebas. Mayweather sendiri belum pernah terkalahkan di atas ring tinju selama dua dekade kariernya.

Mayweather sendiri saat ini sudah gantung sarung tinju pada 2015 silam, namun White menyatakan McGregor bakal membujuk agar sang juara bertarung dengannya.

"McGregor sudah siap," kata White yang juga presiden UFC tersebut.

"Saya sudah mendapatkan kesediaan dari satu pihak, dan saatnya bekerja mendapatkan persetujuan pihak lain (Mayweather)."

McGregor, meski terkenal sebagai petarung bebas, sosok yang dijuluki 'Ali dari Irlandia' tersebut memiliki lisensi tinju yang didapatkan dari California, Amerika Serikat.

White menyatakan pertarungan dua jawara itu diprediksi dapat mendulang penghasilan hingga US$100 juta untuk Mayweather dan $75 juta untuk McGregor.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?