• News

  • Politik

Megawati Sudah Kantongi Cawapres Pendamping Jokowi

Megawati dan Joko Widodo
nnc
Megawati dan Joko Widodo

JAKARTA, NNC - Diam-diam, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan telah mengantongi calon wakil presiden untuk mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno kepada wartawan di Jakarta, Senin (16/4/2018). "Di saku Ketum (Megawati)," kata Hendrawan saat dihubungi wartawan, hari ini.

Ketua  DPP PDIP Hendrawan menyebut,  sosok tersebut mempunyai 'dering' yang kuat dalam politik.

Namun, ketika ditanya inisial dan ciri-ciri sosok yang disebutnya sudah di saku Ketum Megawati, Anggota Komisi XI, Hendrawan enggan membocorkannya.

"Itu wilayah Ketum," ujarnya menolak membocorkan in isial sang cawapres Joko Widodo nanti.

Sebelumnya, sejumlah nama yang santer disebut-sebut bakal jadi wakilnya Jokowi di  Pilpres 2019. Adau, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartato, Menkeu Sri Mulyani, Ketum PKB, Muhaimin Iskandar,alias cak Imin, Ketum PPP Rommy, dan sejumlah nama lainnya.

Apakah Airlangga Hartarto yang sempat ngangon atau memberi makan kambing bersama Jokowi usai berolahraga bareng di Kebun Raya Bogor beberapa waktu lalu ? ataukah Cak Imin yang telah memasang baliho di seluruh sudut kota di Nusantara ataukah Rommy  dan atau Sri Mulyani ? Tunggu saja tanggal mainnya.

Reporter : Dominikus Lewuk
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?