• News

  • Politik

Relawan Prabowo: Sandi Sosok yang Jenius, Mewakili Anak Muda dan Ulama

Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Brigade Cinta Tanah Air (Bracta).
NNC/Adiel Manafe
Relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Brigade Cinta Tanah Air (Bracta).

JAKARTA, NNC - Sejumlah relawan Prabowo Subianto yang tergabung dalam Brigade Cinta Tanah Air ( Bracta), turut hadir mengawal pendaftaran Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai capres-cawapres untuk Pilpres 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) siang.

Ketua Umum Bracta, Adi menjelaskan, bahwa mereka merupakan relawan Prabowo dari  Bogor, Jawa Barat, yang sudah mendukung Prabowo sejak Pilpres 2014 lalu.

"Kita dari Kabupaten Bogor datang kesini ada 80 orang, kita membentuk tim untuk kemenangan Pak Prabowo.

Kita disini solid dukung Pak Prabowo, dukung penuh ya, 100 persen. Harga mati," kata Adi kepada NNC di depan gedung KPU.

"Kita dukung Pak Prabowo ini bukan setahun dua tahun ya. Memang kita bukan dari Partai Gerindra, tapi dipastikan kita adalah pendukung Pak yang loyalis," sambungnya.

Adi menjelaskan, Bracta mendukung Prabowo karena mereka percaya jika Ketua Umum Partai Gerindra itu akan membawa perubahan yang signifikan bagi bangsa Indonesia, jika terpilih menjadi presiden.

"Kita memberikan dukungan kepada Pak Prabowo, kebetulan kita menuntut perubahan, kita yakin Pak Prabowo itu pasti bisa melakukan perubahan untuk rakyat Indonesia," paparnya.

"Butuh perubahan yang signifikan, butuh perubahan yang cepat, tegas juga perlu dan semuanya itu ada di Pak Prabowo," ucap Adi.

Saat diminta pendapatnya soal Sandi sebagai cawapres Prabowo, ia menyebut jika mantan Wakil Gubernur DKI itu adalah sosok yang jenius, mewakili kaum milenial, ulama, dan pengusaha.

"Bang Sandi mewakili anak muda, ulama, dan pengusaha, dan pastinya jenius juga kan beliau," ungkap Adi.

 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?