• News

  • Politik

Prabowo Joget di Acara Natal, Anggota BPN: Itu Keren, Kubu Sono yang Panik

Lieus Sungkharisma
NNC/Adiel Manafe
Lieus Sungkharisma

JAKARTA, NNC - Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Lieus Sungkharismaikut mengomentari viralnya video Prabowo joget di acara perayaan Natal keluarganya.

"Ya kalau menurut saya gak apa-apa ya, itu kan berkumpul dengan keluarganya. Kalau Poco-Poco gitu keren. Kalau sekedar Poco-Poco apa salahnya, kan boleh," kata Lieus kepada NNC, Jumat (28/12/2018).

Lagi pula, lanjut Lieus, yang dilakukan Prabowo hanya sebatas berjoget dan tidak mengikuti ibadah perayaan Natal. Hal itu disebutnya untuk menghargai keluarga Prabowo yang beragama Kristen.

"Ya gak mungkin dong (Prabowo ikut ibadah). Saya agama Budha kalau datang ke tempat-tempat orang Kristen juga saya nggak ikutin ibadahnya. Kalau cuma hadir saja boleh kan. Masa kita harus lari, kan nggak mungkin," ujar Lieus.

Lebih jauh Koordinator Forum Rakyat ini berpendapat, video Prabowo sengaja diviralkan untuk menyerang personal Ketua Umum Partai Gerindra itu, lantaran lawan politik panik atas elektabilitas Prabowo yang terus naik.

"Itu biasa kubu sono panik. Kita kan tahu mereka menyerang Pak Prabowo dari tampang Boyolali, ojek, radikal, dan sebagainya. Tapi semua terjawab. Semua bisa dimengerti oleh masyarakat dan tidak menurunkan elektabilitas beliau bahkan orang masih suka. Nah, jadi teruslah dibikin hal-hal seperti itu. Jadi ini agak aneh ya," ucap Lieus.

Sebelumnya, momen Ketum Partai Gerindra itu berjoget dalam acara Natal sebelumnya diunggah oleh keponakannya, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau biasa disapa Sara, di Instagram story. Namun, setelah ramai diperbincangkan, video tersebut tidak lagi bertengger dalam Instagram Sara.

   

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?