• News

  • Politik

Debat Pertama Capres-cawapres, Ketua DPR: Tetap Kompak dan Tidak Saling Melukai

Debat pertama capres-cawapres, Ketua DPR: Tetap kompak dan tidak saling melukai.
Breaking
Debat pertama capres-cawapres, Ketua DPR: Tetap kompak dan tidak saling melukai.

JAKARTA, NNC - Debat capres-cawapres Pilpres 2019 putaran pertama sebentar lagi akan digelar di Hotel Bidakara, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang hadir untuk menyaksikan secara langsung debat tersebut berharap, kedua pasangan capres-cawapres dapat menjaga rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam debat nanti.

"Harapan tetap kompak, tidak saling melukai tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan dan berikan gambaran akan dibawa kemana bangsa ini lima tajun kedepan. Sebaiknya tidak bahas kasus per kasus tapi bangsa secara menyeluruh," kata Bamsoet di Hotel Bidakara.

Diketahui, kedua pasangan capres-cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah tiba di lokasi debat yang sedianya akan dimulai pada Pukul 20.00 WIB.

Debat pertama Pilpres 2019 akan bertema seputar isu hukum, korupsi, HAM, dan terorisme. Pola debat pertama ini yakni antara kedua pasangan capres-cawapres. Sepekan sebelum debat, pasangan capres-cawapres telah diberikan daftar pertanyaan yang dibuat panelis.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?