• News

  • Politik

Jokowi: Semakin saya Kenal Pak Hary Tanoe, Semakin Kenal Perindo

Joko Widodo
Swamedium
Joko Widodo

JAKARTA, NNC - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo di Grand Ballroom JIExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019). 

Saat memberikan sambutan, Jokowi mengaku semakin mengenal partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesodibjo (HT) itu.

"Semakin saya kenal Pak Hary Tanoe, semakin saya kenal dengan Perindo," kata Jokowi yang disambut tepuk tangan ribuan peserta Rakornas.

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, dari sisi manajemen, Perindo merupakan partai yang didirikan dengan perencanaan yang sangat matang.

"Saya melihat bahwa Partai Perindo ini kalau dilihat dari sisi manajemen, ini adalah partai yang direncanakan  dengan sangat-sangat matang. Partai yang diorganisasi dengan sangat-sangat detail dan matang," ujar Jokowi.

Hal itu disampaikan Jokowi, setelah menyaksikan profil Perindo yang ditayangkan di Rakornas tersebut, dimana partai berlambang burung rajawali ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah di Indonesia.

"Apa yang saya lihat? Tadi sudah disampaikan di layar (soal profil Perindo), sudah memiliki infrastruktur di Provinsi jelas, semuanya sudah," ungkapnya.

"Di Kabupaten Kota, 514 Kabupaten Kota semuanya sudah (ada kantor). Di 7.000 lebih kecamatan ada semuanya. Di hampir 80.000 Kelurahan dan desa ada semuanya. Ini yang saya sampaikan sangat terencana dan sangat terorganisir," tandas Jokowi.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?