Sabtu, 24 Juni 2017 | 14:09 WIB

  • News

  • Politik

Titiek Soeharto Puas, Ini Faktornya

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (ist)
Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto (ist)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Ketua Komisi IV DPR Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, mengaku lega gelaran Pilkada DKI 2017 telah usai.

"Ini Pilkada melelahkan berbulan-bulan bahkan di satu arisan keluarga bisa berantem karena pilihan berbeda-beda ini sudah selesai, rakyat menentukan pilihannya semoga diterima oleh semua pihak," kata Titiek Soeharto di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Titiek, yang memutuskan mendukung Anies-Sandi, mengaku puas dengan kemenangan jagoannya itu di putaran kedua Pilkada DKI versi hitung cepat. Pada pilgub DKI kali ini Partai Golkar, rumah politik tempat Titiek bernaung sendiri merupakan pendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Ini kemenangan kita semua, kemenangan rakyat Jakarta karena prosentasenya cukup jauh, senang sekali semua berjalan lancar tidak ada ramai-ramai," ungkapnya mengumbar senyum.

Mantan tulang rusuk Prabowo Subianto, pembesut Partai Gerindra ini, berharap Anies-Sandi dalam memimpin dapat memenuhi semua keinginan warga DKI Jakarta.

"Pemenangnya bisa memenuhi keinginan warga dan tidak mengecewakan," ujar anggota dewan asal daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ini.

Reporter : Dominikus Lewuk
Editor : Hila Japi

Apa Reaksi Anda?