Minggu, 22 Oktober 2017 | 06:16 WIB

  • News

  • Politik

Wow, Ada Stiker AHY di Bus Mudik Lebaran, Ini Penjelasannya

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Putu Supadma Rudana (Nusa Bali)
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Putu Supadma Rudana (Nusa Bali)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Putu Supadma Rudana membenarkan adanya pemasangan stiker bergambar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di beberapa bus yang digunakan untuk mudik lebaran sebagai bentuk kepedulian dan doa kepada masyarakat.

"Pemasangan stiker di sejumlah bus yang ada di Jakarta dengan gambar Agus memang merupakan aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat. Harapannya dengan pemasangan stiker ini, masyarakat bisa mengetahui pemimpin muda masa depan bangsa ini," kata Putu di Jakarta, Senin (19/6/2017).

Hal itu dikatakan Putu terkait stiker yang menempel di beberapa bus di Jakarta adalah foto AHY yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam.

Di bawah foto ada tulisan 'AHY' dan di bawahnya lagi tertulis "Agus Harimurti Yudhoyono" dan di tengah ada tulisan "Hati-hati di Jalan, semoga selamat sampai tujuan, Selamat Idul Fitri 1438 H".

Di sisi berlawanan dari foto AHY, di bagian sudut bawah terdapat lambang Partai Demokrat. Di bawah lambang itu ada tulisan hitam Demokrat Menyapa, di bawahnya lagi ada nama Putu Supadma Rudana yang merupakan Wasekjen Partai Demokrat.

Putu mengatakan gagasan Demokrat Menyapa melalu media sticker itu secara tidak langsung AHY ingin mengingatkan masyarakat di momentum lebaran agar lebih berhati-hati di jalan dalam perjalanan mudik lebaran kembali ke kampung halaman.

Selain itu, menurut dia, juga mengapresiasi aparatur negara dan para pelayan umum masyarakat baik sopir ataupun pedagang yang berperan besar dalam melancarkan mudik lebaran tahun ini.

"AHY sebagai kader bangsa mendoakan agar masyarakat dalam pulang kampung ini selalu dalam perlindungan Allah SWT, selamat sampai tujuan untuk berkumpul dengan keluarga di momen yang suci ini," ujarnya.

Menurut Putu, gagasan Demokrat Menyapa itu merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih Partai Demokrat kepada masyarakat dalam proses memberikan solusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun, menata dan berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045.

Dia mengatakan partainya ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara yang sederhana dan mengena, karena Demokrat berkomitmen untuk Peduli dan beri Solusi.

 

Editor : Farida Denura
Sumber : Antara

Apa Reaksi Anda?