• News

  • Religi

Dihadapan Jemaat Gereja Mawar Saron, Gubernur Anies Ingatkan Pesan Persahabatan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Gereja Paroki Katedral
istimewa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Gereja Paroki Katedral

JAKARTA, NNC - Ribuan jemaat Gereja Mawar Saronyang sedang melakukan Misa Natal berhenti sejenak untuk menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Saat Anies tiba di depan pintu masuk gereja ribuan jemaat langsung bertepuk tangan dan memanggil nama Anies sekaligus mengabadikan saat Anies mau menuju mimbar gereja.

Kepada para jemaat Anies berpesan soal pentingnya kebersamaan serta kesederhanaan. Anies berharap kota Jakarta harus dapat dijadikan simpul kebahagiaan.

"Malam natal bagi kita mengingat pesan persamaan dan persahabatan, kita akan merasakan kehangatan minggu bulan dan sepanjang masa," kata Anies saat meninjau Misa Natal di Gereja Mawar Saron, Senin (24/12/2018) malam.

"Kita bersukur Tuhan memberkati kita dengan kesehatan, kita sama-sama kumpul dengan ummat nasrani merayakan natal. Jakarta juga kita rasakan simpul kebahagian bersama, Jakarta milik kita semua, semoga persahabatan selalu bagian dari masyarakat Jakarta," tambah Anies.

Lebih lanjut Anies mengaku senang dan bahagia atas sambutan yang diterima dari jemaat. Anies juga mengatakan kagum atas keindahan Gereja Mawar Sharon.

"Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas apa yang ditunjukan pada kami semua rombongan. Saya senang bisa melihat gereja yang sangat megah ini," kata Anies yang disambut tepuk tangan jemaat gereja.

Saat menyampaikan sambutan, Anies tampak didampingi jajaran pengurus dari Forum Komunikasi Pimipinan Daerah (FKPD) dan Forum Komunikasi Ummat Beragama.
   

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?