• News

  • Ritel

MoneyGram Luncurkan Program Berkah Dobel Ramadan 2018

Ilustrasi MoneyGram
JPN
Ilustrasi MoneyGram

JAKARTA, NNC - Menyambut Ramadan tahun ini, MoneyGram, penyedia layanan transfer uang inovasi global, meluncurkan program promo Berkah Dobel Ramadan dengan periode program yang dimulai pada hari ini hingga tanggal 30 Juni 2018.

Program ini ditujukan Moneygram kepada seluruh pengguna jasa dan pelanggan MoneyGram di Indonesia yang melakukan transaksi penerimaan uang baik secara tunai ataupun melalui transfer bank, dengan tujuan berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah.   

Melalui program Berkah Dobel Ramadan, mulai saat ini hingga 30 Juni 2018, MoneyGram memberikan promo kepada semua pelanggan yang bertransaksi dengan minimum Rp 500 ribu selama periode program dan mendapatkan berkah tambahan berupa uang tunai sebesar total Rp 130 juta (mekanisme dan ketentuan berlaku).

Ramadan dan Idul Fitri selalu menjadi momen yang pas bagi umat muslim di Indonesia untuk berbagi rezeki dan keberkahan. Selain itu di bulan Ramadan dan Idul Fitri kebutuhan keluarga juga meningkat.

“Mereka yang tak sempat mudik atau pulang kampung untuk menjalankan puasa Ramadan dan merayakan Idul Fitri bersama keluarga, baik dari kota satu ke kota lainnya atau dari luar negeri ke Indonesia, berbagi rezeki dengan mengirim uang ke keluarga di kampung halaman menjadi pengobat kerinduan dan menciptakan kebahagiaan tersendiri,” ungkap President Director Board Member PT MoneyGram Payment Systems Indonesia, Vadyo Munaan, dalam siaran pers yang diterima NNC, Rabu (9/5/2018).

Karena itu, kata Vadyo, MoneyGram meluncurkan program Berkah Dobel Ramadhan, sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan dukungan kepada para pelanggan yang ingin berbagi rezeki dan kebahagiaan dengan sanak keluarga, kerabat, atapun orang-orang yang mereka kasihi.

Program dukungan MoneyGram selama Ramadhan tahun ini tidak hanya dilakukan melalui program Berkah Dobel Ramadhan saja. MoneyGram juga akan mengadakan Buka Puasa di Jalanberupa pembagian takjil di lokasi strategis di Jakarta. Kegiatan ini akan dilakukan pada bulan puasa Ramadhan.

“Memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia, untuk menerima uang dari keluarga, saudara dan teman dengan mudah dan aman, merupakan komitmen MoneyGram. Melalui program Ramadhan ini, kami ingin lebih dekat dengan para pelanggan dan berharap pelanggan dapat merasa lebih dekat dengan keluarga, memiliki kesempatan berbagi dengan banyak orang, serta mendapatkan keberkahan yang lebih di bulan Ramadhan,” tutup Vadyo.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?