• News

  • Ritel

Ramadan Ekstra, Ini Hal Menarik yang Ditawarkan Tokopedia

Program Ramadan Ekstra dari Tokopedia.
Istimewa
Program Ramadan Ekstra dari Tokopedia.

JAKARTA, NNC - Tokopedia secara resmi meluncurkan Ramadan Ekstra, festival belanja online yang menawarkan pengalaman berbelanja baru, berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Lantas, hal menarik apa saja yang ditawarkannya? 

Seluruh pengunjung berkesempatan mendapatkan ekstra cashback, ekstra gratis ongkir, ekstra produk eksklusif, ekstra bonus, ekstra diskon, hingga ekstra tiket pesawat ke luar negeri bagi yang beruntung, dan beragam ekstra kejutan lainnya. 

“Melalui Ramadan Ekstra, masyarakat bisa mendapatkan kesempatan baru dalam menemukan berbagai kebutuhannya di Bulan Suci dengan segala sesuatu yang ekstra," ujar Associate Vice President Tokopedia-Buyer Experience, Aldo Tjahjadi, dalam siaran pers yang diterima NNC. 

Selain itu, agar festival belanja ini makin semarak, Tokopedia juga menghadirkan beragam inovasi digital demi memberikan pengalaman berbeda dalam berbelanja. Misalnya, bagaimana pemirsa TV dapat berinteraksi secara langsung dengan layar televisi atau cukup menggoyangkan (shake) handphone untuk mendapatkan berbagai ekstra kejutan.

Ramadan Ekstra rupanya juga akan menyorot kreator lokal. Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk buatan kreator lokal lewat laman khusus ‘Makers of the Day’.  

Para kreator lokal terpilih akan mendapat kesempatan bersanding dengan brand-brand berskala nasional hingga internasional dalam menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat.

Ramadan Ekstra akan memberikan kesempatan baru berupa panggung ekstra bagi para brand lokal yang memiliki kualitas produk-layak-saing dengan brand nasional bahkan internasional. Setiap harinya, Tokopedia akan menyediakan panggung ekstra bagi produk-produk brand lokal lewat laman khusus ‘Makers of The Day’," jelas Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience, Garri Juanda.

Tokopedia berharap Ramadan Ekstra akan memperluas jangkauan para kreator lokal dan memaksimalkan kesempatan baru bagi mereka selama Ramadan. Apalagi berdasarkan data Tokopedia, transaksi penjualan selama Ramadan rata-rata meningkat hingga tiga kali (3x) lipat. 

Puncak dari Ramadan Ekstra akan jatuh pada tanggal 24-25 Mei 2018 mendatang.  Tokopedia mengajak semua pengguna untuk tidak melewatkan Ramadan Ekstra terutama saat acara puncak tersebut.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?