• News

  • Ritel

Sambut Mudik Lebaran, Tiket.com Siapkan Beragam Promo

Bapak Gaery Undarsa - Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Fitri Tropica - Selebriti, Aakar Abyasa – Founder dan CEO Jouska saat menjadi pembicara di acara Press Conference H-90 Mudik Lebaran by Tiket.com
dok/Ist
Bapak Gaery Undarsa - Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Fitri Tropica - Selebriti, Aakar Abyasa – Founder dan CEO Jouska saat menjadi pembicara di acara Press Conference H-90 Mudik Lebaran by Tiket.com

Berita Terkait

JAKARTA, NNC – Salah satu start up yang bergerak di industri travel, Tiket.com menyiapkan beragam promo kepada masyarakat untuk menyambut tradisi mudik Lebaran tahun 2019. 

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com mengatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan untuk mempermudah para pemburu tiket transportasi maupun akomodasi. Sebab menurut Gaery, mudik tidak hanya menjadi momen untuk bertemu keluarga tercinta, tetapi juga bisa dibilang sebagai travel season di Indonesia.

Tiket.com telah menjadi chanel official PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk menjual tiket kereta di H-90 Lebaran,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

Meski belum mendapatkan konfirmasi dari PT KAI, Gaery memastikan penjualan tiket kereta api akan berlangsung di pekan ini.

"Nanti kita bakal kasih tahu dan teman-teman bisa siap-siap, harus standby tengah malam, karena pertama kali tiket kereta itu keluar jam 00.00," ujar Gaery.

Tidak hanya melayani penjualan tiket H-90, penawaran menarik lainnya yang diberikan Tiket.com meliputi, potongan harga Rp 30 ribu untuk pembelian tiket Lebaran yang mulai berlaku tanggal 18-24 Februari 2019.

Selain itu, ada penyediaan makanan dan minuman gratis yang akan diberikan langsung pada saat keberangkatan oleh petugas kereta api. “Makanan itu makan berat,” kata Gaery.

Untuk pembelian tiket pesawat, Tiket.com juga menyediakan layanan shuttle bus di beberapa destinasi dengan keberangkatan dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

"Tahun ini dijamin percaya diri untuk pelayanan terbaik. Kita salah satu partner siap secara teknik dan kapasitas. Kapasitas sudah puluhan kali lebih besar, tahun lalu investasi teknologi, dari segi SDM juga, puncaknya di mudik ini yang traffic dan transaksi paling gede," tambah Gaery.

Pengguna bisa mendapatkan promo menarik lainnya jika mengakses Tiket.com dari aplikasi.

 

Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?