Selasa, 16 Januari 2018 | 18:41 WIB

  • News

  • Romansa

Ingin Makin Mesra Usai Hubungan Intim? Coba Lakukan Hal Ini

Ilustrasi pasangan
dok. Video Hive
Ilustrasi pasangan

JAKARTA, NNC - Dalam kehidupan nyata, berpelukan seusai melakukan hubungan intim kadangkala bikin begah bagi sebagian pasangan suami istri. Apalagi jika Anda dan pasangan masih lengket dengan keringat.

Apakah Anda setuju dengan pernyataan di atas? Jika iya, ada solusi untuk bermesraan kembali setelah sesi panas Anda. Karena itu, Anda tak perlu khawatir bahwa koneksi yang dirasakan selama seks akan hilang seketika. Coba lakukan hal-hal berikut ini:

1. Saling Berbicara

Usai melakukan hubungan intim, cobalah untuk saling berbicara. Hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan. Beberapa pilihan topiknya antara lain, fantasi Anda (untuk sesi panas berikutnya), masa kecil, keluarga, atau bahkan impian.

2. Mandi Bersama

Jika Anda ingin segera membersihkan badan, ajaklah pasangan untuk mandi bersama. Kegiatan sabun-menyabun bukan sekadar godaan untuk sesi panas, tapi jadi bentuk kasih sayang dan kepercayaan antara Anda dan dia.

3. Berciuman

Bukan hanya untuk foreplay, berciuman nyatanya merupakan salah satu kegiatan paling mesra dan intim. Karena itu, tidak ada salahnya melakukannya lagi setelah seks, agar kemesraan makin terasa, berikan si dia ciuman yang dalam dan lambat. Hal ini agar tubuh dan otak Anda bisa membedakan antara ciuman bergairah dengan ciuman kasih sayang.

4. Tunjukkan Sisi Fun 

Seks tidak melulu harus serius dan romantis seperti di film-film. Anda tidak perlu menatap mata sang pasangan sambil berbalut seprei putih. Selain intim, seks juga merupakan kegiatan yang fun. Jadi, tunjukkan sisi playful Anda. Masih dalam keadaan telanjang bulat, ajak si dia bermain kartu atau board games seperti scrabble dan battleship.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?