• News

  • Romansa

Agar Tak Menarik Perhatian, Ini Tips Melakukan ‘Silent Sex‘

Ilustrasi.
Patheos
Ilustrasi.

JAKARTA, NNC - 'Bergulat' di atas ranjang alias bercinta, menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para pasangan suami istri (pasutri). Selain menambah keharmonisan rumah tangga, sejatinya berhubungan badan juga bertujuan untuk menghasilkan keturunan. 

Namun, apa jadinya jika di dalam sebuah rumah, pasutri tidak tinggal sendiri, ada mertua, adik, atau anggota keluarga lainnya? Tentunya aktivitas bercinta tidak bisa sevulgar ketika hanya pasutri tersebut yang tinggal di rumah itu.

Jangan khawatir! Pasalnya, pasutri bisa melakukan silent sex atau berhubungan seks secara diam-diam sehingga tidak menarik perhatian para anggota keluarga lain yang tinggal seatap. Mengutip Health, berikut tips melakukan silent sex, agar tidak menarik perhatian.

1. Lakukan dengan Tenang

Lakukan dengan tenang. Itulah tips yang pertama. Usahakan pasutri tidak mengeluarkan 

banyak suara ketika melakukan permainan seksual. Melakukannya dengan tenang tentu dapat membuat aktivitas seks menjadi lebih intim nan seksi. 

2. Andalkan Teknik Pernapasan

Saat mencapai klimaks atau kepuasan, terkadang seseorang cenderung mengeluarkan erangan. Nah, untuk menciptakan situasi yang lebih tenang, cara yang bisa menjadi pilihan untuk menyalurkan kepuasan adalah mengeluarkannya dengan bernapas. Pernapasan dapat meningkatkan pengalaman seksual karena menghirup udara dapat mengubah otot dasar panggul dan diafragma sehingga membuat kesenangan dan orgasme terasa berbeda.

3. Tumpukan Bantal dan Selimut

Penetrasi biasanya membuat tempat tidur berderit. Karena itu, pasutri bisa menumpuk bantal dan selimut atau meletakkan karpet di lantai untuk mencegah tempat tidur berderit, sehingga tidak menarik perhatian anggota keluarga yang lain. 

4. Pindah ke Kamar Mandi

Kamar tidur bukan satu-satunya tempat untuk melakukan hubungan seksual. Carilah ruangan yang bisa meredam suara erangan dan rintihan. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah kamar mandi.

5. Gerakan Perlahan

Melakukan gerakan dengan perlahan bisa membuat hubungan seksual menjadi lebih intim dan menimbulkan erangan membara. Selain itu, apabila mencapai orgasme dan ingin mengeluarkan suara kepuasan, alihkan dengan cara menggigit tanga, mencium pasangan, atau menutup mulut.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?