• News

  • Romansa

Ini Alasan Kenapa Pria Melirik Wanita Selama Lebih dari Dua Detik

Ilustrasi
dok.Istimewa
Ilustrasi

JAKARTA, NNC -- Setiap wanita memiliki pesona tersendiri. Wanita selalu memiliki cara mereka sendiri untuk menarik perhatian seorang pria. Kadang-kadang, tanpa niat apa pun, pesona itu bisa secara tak sadar keluar dengan sendirinya.

Apakah Anda pernah berpikir mengapa pria berbalik dan melirik selama lebih dari dua detik setiap kali mereka menemukan atau melihat wanita yang menarik? Ini memang pertanyaan yang pasti membangkitkan keingintahuan Anda saat ini.

Berikut beberapa hal dari wanita yang bisa menarik perhatian kaum pria, seperti dilansir dari laman Boldsky.

Keyakinan
Keyakinan penting bagi seorang pria. Pria menemukan wanita yang menarik dan pastinya seksi tapi tidak seronok. Cara Anda berbicara atau membawa diri bisa membuat perbedaan besar. Keyakinan Anda memainkan peran besar di dalamnya. Seorang wanita yang percaya diri lebih banyak diperhatikan ketimbang seorang wanita tanpa keyakinan. Percaya diri menunjukkan banyak atribut tentang seorang wanita.

Ketenangan
Pria membenci drama dan hal-hal yang berkaitan dengannya ketika menyangkut seorang wanita. Mereka lebih memilih wanita yang tenang, santai dan berperilaku bijaksana.

Intelijen
Seorang wanita tanpa otak sama kosongnya seperti sebuah silinder berongga. Pria menganggapnya menarik ketika wanita berbicara dengan hati mereka dengan poin-poin rasional. Seorang wanita cerdas menunjukkan ambisi dan pengetahuan. Ini bisa menarik seorang pria ke arahnya.

Jenjang Kaki
Banyak pria menyukai wanita dengan kaki yang lebih panjang. Ini adalah atribut fisik yang suka mereka perhatikan.

Mata
Mata yang indah terutama yang langka bisa membuat pria bertekuk lutut. Pria merasa itu tak tertahankan.

Rambut
Ya, ada banyak pria di luar sana justru pertama kali melihat rambut wanita. Pria tertarik pada rambut karena hal itu memperindah persona wanita. Rambut memainkan banyak hal dalam penampilan yang menarik. Pria sering memperhatikan wanita yang memiliki tatanan rambut yang bagus.

Rambut adalah salah satu aset terbesar seorang wanita ketika datang untuk menarik seorang pria. Terutama ketika wanita itu memainkan rambutnya, atau memindahkan rambut panjangnya dari satu bahu ke bahu yang lain dengan tangan mereka untuk mengungkapkan leher mereka saat melakukan kontak mata dengan seorang pria dan itu membuat wanita lebih menarik di mata pria.

Penampilan
Pria biasanya menemukan wanita yang menarik justru yang terlihat sedikit lebih dewasa daripada usia mereka. Penampilan yang sedikit lebih tua dari seorang wanita dengan mudah menarik perhatian seorang pria.

Sikap
Sikap membuat seseorang wanita bisa juga menarik perhatian pria. Memiliki sikap positif mengumpulkan banyak perhatian dari pria. Ini adalah sifat yang biasanya pria temukan tak tertahankan dan membuatnya.

Fisik
Kebanyakan pria tertarik pada wanita yang mempertahankan fisiknya. Pria tidak bisa berhenti mengagumi setiap lekukan tubuh wanita terutama saat dia berhadapan.

Kacamata
Pria menganggapnya menarik ketika wanita dengan rambut panjang memakai kacamata. Itu membuat wanita-wanita itu tak tertahankan. Pria tertarik pada mereka dengan mudah.

Rasa Humor
Pria dan wanita sama-sama tertarik pada selera humor. Dan dalam kasus seorang wanita, mereka tidak harus membuat pria tertawa tetapi hanya menikmati hal-hal kecil yang diberikan oleh humor. Ini membuat mereka lebih menarik di mata pria.

Misterius
Pria tertarik pada wanita yang selalu berpegang pada misteri. Menjadi misterius membuat Anda lebih banyak diperhatikan oleh seorang pria karena pria menemukan wanita misterius jauh lebih menarik daripada wanita normal.

Busana
Mengenakan sesuatu yang sesuai dengan tren membuat Anda lebih diinginkan daripada yang lain. Perasaan berpakaian penting bagi seorang pria untuk mempertimbangkan wanita yang menarik. Kenakan pakaian yang pantas untuk acara tertentu dan Anda akan menemukan pria yang tertarik kepada Anda. Hal ini dikarenakan, pria tertarik pada cara Anda berpakaian.

Sebenarnya, ada begitu banyak hal kecil lainnya yang pria temukan untuk membuat dirinya tertarik. Misal saja, soal keseksian. Tetapi untuk saat ini, ini adalah karakteristik seorang wanita yang menarik seorang pria - itu harus menjadi awal yang baik untuk membaca pikiran seorang pria dan mendapatkan perhatiannya pada saat yang bersamaan.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?