• News

  • Romansa

Ikuti Aturan Ini Biar Hubungan Asmara Anda Langgeng, Jangan Mikir soal Seks

Ilustrasi pasangan
dok.healthy
Ilustrasi pasangan

JAKARTA, NNC -- Dalam setiap hubungan, ada kemungkinan Anda menemukan kekurangan. Mungkin komunikasi, kurangnya waktu yang dihabiskan satu sama lain dan seterusnya. Para ahli romansa percaya bahwa cara terbaik untuk menjaga hubungan Anda tetap hidup dan berjalan, adalah dengan mengikuti seperangkat aturan sebagai tujuan hubungan.

Sekarang adalah waktu untuk membantu hubungan Anda tumbuh dari yang terbaik menjadi yang terbaik. Lihatlah daftar ini, untuk mulai melakukan hal yang sama dalam hubungan Anda, seperti dikutip dari Boldsky.

Tunjukkan Cinta

Anda mungkin memberi tahu pasangan Anda setiap menit dari hari berapa banyak arti mereka bagi Anda. Tetapi apakah Anda perlu menunjukkan cinta Anda secara fisik? Nanti dulu. Jika Anda memulai hubungan dengan pikiran untuk bercinta sebaiknya jangan dilakukan. Jadi, buang jauh-jauh pikiran Anda untuk bercinta dengan pasangan Anda di saat pertama kali kencan.

Jangan Mudah Menyalahkan

Jika Anda sedang dalam suasana hati yang mengerikan, berhenti mengeluh dan menyalahkan pasangan Anda. Cobalah untuk menjadi pria yang tangguh untuk bisa memecahkan masalah tanpa trik permainan yang disalahkan.

Pertahankan Janji

Hal penting untuk mulai dilakukan dalam hubungan Anda adalah untuk menepati janji Anda. Jika Anda telah berjanji pada pasangan Anda sesuatu, pastikan Anda melakukannya. Menepati janji menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang kata-kata dan setia pada kata-kata yang Anda ucapkan.

Jangan Menjadi Pinokio

Tidak peduli apa pun, tetap selalu jujur ​​pada orang yang Anda cintai. Mencoba untuk menjadi pinokio padanya pada akhirnya akan menyakiti Anda berdua di beberapa titik dalam hubungan.

Jadilah Diri Sendiri

Ketika Anda berada dalam suatu hubungan, ada saatnya Anda mungkin terbawa dan menjadi orang yang bukan diri Anda. Penting untuk menjadi diri sendiri dan pastikan bahwa pasangan Anda tahu Anda yang sebenarnya.

Belajar Mengampuni

Di penghujung hari kita semua adalah manusia. Jadi, jika pasangan Anda mengatakan sesuatu yang salah dan Anda belum memaafkan atau mengatakan apa pun, lakukan sekarang.

Bayar Perhatian Pada Teman-Teman

Anda Memang benar bahwa ketika seseorang menjalin hubungan, mereka cenderung melupakan teman-teman mereka. Apa pun yang terjadi, jangan lupakan lingkaran teman-teman Anda. Penting untuk berhubungan dengan mereka. Anda harus mengelola tetapi Anda tidak boleh melepaskan teman-teman Anda atau menghindarinya. Mereka ada karena suatu alasan.

Jangan Lupakan Diri Sendiri

Meskipun Anda memberikan diri Anda sepenuhnya kepada pasangan Anda, di penghujung hari, simpan waktu untuk diri Anda sendiri. Ini adalah hal yang penting untuk memulai dalam suatu hubungan. Suatu hubungan dibangun atas dasar Anda dan pasangan Anda. Itu soal kemitraan 50-50. Tetapi jika Anda memberikan seluruh kehidupan Anda kepada pasangan Anda maka Anda akan gagal dalam hubungan itu.

Tinggalkan Argumen-argumen Kecil

Ketika Anda yakin bahwa tidak ada gunanya melanjutkan argumen, lebih baik Anda pergi dan melupakan masalah ini. Melakukan hal ini akan menyembuhkan lukanya dan membantu Anda bergerak maju dengan hubungan itu. Berdebat tentang isu-isu yang tidak relevan tidak ada gunanya dan tidak memiliki hasil yang memuaskan.

Bicara Kurang dan Dengar Lebih Banyak

Hal terpenting untuk mulai melakukan dalam suatu hubungan adalah berbicara lebih sedikit dan lebih banyak mendengarkan. Praktek ini akan membantu Anda untuk mengenal pasangan Anda lebih baik. Ini juga akan membuat pasangan Anda merasa dibutuhkan dan penting dalam hubungan itu. Beinga pendengar yang baik selalu menarik pasangannya.

Berikan Hak Pasangan Anda

Untuk membantu hubungan tumbuh dari yang lebih baik ke yang terbaik, Anda harus mencoba untuk tidak menjadi kekasih yang mendominasi. Beri pasangan Anda haknya yang diinginkan untuk mengekspresikan diri dalam hubungan. Mengekspresikan diri adalah suatu keharusan dan Anda harus secara teratur berlatih untuk membiarkan pasangan Anda mengungkapkan apa yang ia rasakan.

Lakukan Hal-Hal Kecil

Itu Bahkan jika Anda berada dalam hubungan jarak jauh, melakukan hal-hal kecil seperti menelepon setiap hari atau mengirim pesan kepada seseorang yang istimewa Anda, penting. Ini adalah salah satu hal yang harus mulai dilakukan dalam hubungan Anda.

Berikan Dorongan 

Cinta tanpa pamrih adalah cinta yang murni. Jangan pernah cemburu pada pasangan Anda. Adalah benar untuk mendorong mereka dalam segala hal kecil atau besar. Ini adalah salah satu cara untuk menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi Anda.

Cinta Mereka Cara Mereka

Apa yang penting di dalam, jauh lebih penting di luar. Satu hal yang harus Anda lakukan dalam hubungan Anda adalah melihat hati pasangan Anda dan bukan hanya pada penampilan fisik mereka.
Selalu Ada untuk Dia

Jika Anda benar-benar ingin menunjukkan cinta sejati untuk kekasih Anda, cobalah untuk benar-benar ada untuk mereka di saat-saat baik dan buruk. Ini adalah salah satu hal utama untuk mulai dilakukan dalam hubungan Anda. Ini adalah hal-hal yang perlu Anda ikuti dalam suatu hubungan untuk membuatnya bahagia dan selalu di hati Anda.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?