• News

  • Romansa

Rekomendasi Gaya Bercinta untuk Pasutri dengan Tinggi Badan Berbeda

Ilustrasi pasangan di atas ranjang
dok.healthy
Ilustrasi pasangan di atas ranjang

JAKARTA, NNC - Bagi kebanyakan pasangan suami istri (pasutri), beragam gaya bercinta menjadi sebuah amunisi ampuh untuk mencegah munculnya rasa bosan kala 'bergulat' di atas ranjang. Lantaran hal itu, tak heran jika beragam artikel hadir bertajuk gaya bercinta hadir untuk memanjakan para pasutri.

Nah, berikut ini NNC suguhkan rekomendasi gaya bercinta bagi pasutri yang memiliki tinggi tubuh berbeda. Apa saja? Berikut ulasanya seperti dirangkum dari berbagai sumber. Selamat mencoba. Ingat! Hal ini khusus untuk pasangan suami istri saja yaa!

Rekomendasi gaya bercinta yang pertama adalah pasangan pria dengan tinggi badan yang lebih tinggi dibanding sang wanita bisa mengendong pasangannya kemudian menyenderkan badan pada dinding. Tapi jangan memaksakan, bila tidak kuat menggendong pasangan sebaiknya coba cari posisi lain. Gaya bercinta seperti ini tersaji dalam sebuah film berjudul Notebook

Kedua, pasutri bisa mencoba gaya bercinta the wheelbarrow. Gambaran gaya bercinta ini, Si pria bisa berdiri di ujung tempat tidur dan berpegangan pada kaki pasangan, mirip posisi orang yang mengangkat gerobak.

Pasangan dapat bertumpu pada bantal atau hanya berbaring telungkup, tergantung pada keterampilan planking pasangan.

Selanjutnya, ketika istri memiliki tinggi tubuh yang lebih tinggi, suami bisa menggunakan kursi, sofa, meja rias, atau wastafel untuk duduk sehingga tinggi tubuh menjadi sejajar.

Ingat, kekuatan tempat Anda duduk menjadi hal yang penting agar semuanya berjalan lancar dan aman. Gaya bercinta satu ini disebut The (Kitchen) Counter-Intuitive. Plus-plusnya, gaya bercinta ini membuat sesi kissing menjadi lebih mudah.

Dan rekomendasi gaya bercinta yang terakhir adalah shoot the moon. Berbaringlah dengan posisi pinggang berada di pinggir tempat tidur. Rentangkan kaki lebar-lebar dan rangkul ke bahu laki-laki. Gunakan tambahan bantal di bawah bokong bila itu bisa memudahkan Mr P melakukan penetrasi.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?