• News

  • Romansa

Untuk Pasutri, Gairah Melonjak dengan Suara-suara Keintiman

Ilustrasi pasangan di atas ranjang
dok.women'shealth
Ilustrasi pasangan di atas ranjang

JAKARTA, NNC - Salah satu aktivitas menyenangkan yang rutin dilakukan pasangan suami istri adalah bercinta. Selain bisa mengharmoniskan hubungan rumah tangga, aktivitas menyenangkan yang satu ini dilakukan demi mendapatkan keturunan. Nah berbicara soal bercinta, tentunya tidak hanya sebatas dengan sentuhan hingga penetrasi.

Lebih luas, bercinta juga mengungkap sederet hal yang berkaitan dengan bagaimana caranya meningkatkan gairah sehingga aktivitas menyenangkan menjadi lebih membara. Salah satunya adalah dengan adanya suara-suara keintiman.

Suara-suara keintiman ini maksudnya terkait dengan desahan, erangan, hingga nafas berat yang tercipta ketika pasutri 'bergulat' di atas ranjang. Suara-suara keintiman nan seksi ini pun juga bisa meningkatkan gairah bercinta. 

Suara-suara keintiman yang melonjakkan gairah bercinta salah satunya tergambar dalam sebuah survei yang dilakukan Saucy Dates, sebuah agen kencan situs online. Dikutip dari laman timesofindia, 90 persen pengguna prianya mengaku bahwa gairahnya meningkat saat berhubungan intim ketika mendengar desahan dan erangan dari istrinya.

Sementara itu, 77,6 persen pengguna wanitanya mengaku bahwa gairahnya meningkat saat mendengar suaminya mengerang. Survei tersebut dilakukan terhadap lebih dari 5.000 penggunanya.

Tak hanya suara-suara keintiman tersebut, obrolan nakal dan seksi dari pasangan juga meningkatkan gairah seksual. Hanya saja, tidak semua obrolan seksi dianggap meningkatkan gairah karena beberapa obrolan justru dinilai kurang pantas dan mengganggu hubungan. Nah, apakah Anda juga merasakannya?

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?